Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Momo Geisha unggah foto liburan. (Instagram/therealmomogeisha)

Matamata.com - Beberapa penyanyi Indonesia memilih untuk menikah dengan pengusaha. Menjadi istri pebisnis membuat hidup mereka yang sudah terjamin jadi makin terjamin. Tak heran, rumah penyanyi istri pengusaha banyak yang mewah dan megah. Salah satunya Momo Geisha

Sejumlah rumah penyanyi istri pengusaha bahkan dilengkapi fasilitas komplit seperti lapangan golf,  tempar khusus olahraga hingga danau buatan. Beberapa di antaranya memilih mengusung konsep mewah ala-ala Eropa. 

Momo Geisha unggah foto liburan. (Instagram/therealmomogeisha)

Penasaran milik siapa saja rumah penyanyi istri pengusaha yang mewah ini dan bagaimana penampakannya? Yuk, simak deretan potretnya berikut. 

1. Momo Geisha

Potret Rumah Penyanyi Istri Pengusaha (YouTube/Momo YouTube Channel)

Momo Geisha menikah dengan seorang pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Kini Momo tinggal di hunian mewah nan megah bersama suami dan anak-anaknya di Malang, Jawa Timur.

Rumah tampak sangat luas dan megah. Rumah Momo juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti gym, kolam renang besar, dan danau buatan. Bahkan halaman belakang rumah Momo ada lapangan golf. Bukan main ya megahnya rumah Momo

2. Krisdayanti

Potret Rumah Penyanyi Istri Pengusaha (YouTube/AH)

Sejak tahun 2011 silam, Krisdayanti dan Raul Lemos membangun biduk rumah tangga. Siapa sangka jika istri pengusaha satu ini juga memiliki rumah mewah.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More