Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta (instagram/@athallanaufal7)

Matamata.com - Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sudah cukup lama kandas. Namun kisah cinta yang pernah terjalin di antara mereka masih sering menarik perhatian. Apalagi hubungan mereka memang masih baik. Bahkan belum lama ini keluarga Verrell berkunjung ke kediaman Wilona untuk membuat konten YouTube bersama.

Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta (youtube/AthallaNaufal)

Verrel berkunjung ke rumah Wilona ditemani Venna Melinda dan Athalla Naufal.  Sebelumnya Venna Melinda memang menjanjikan konten YouTube bersama mantan kekasih putranya itu. Meski hubungan Verrel dan Wilona sudah berakhir, ia masih berhubungan baik dengan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Kedekatan antara Wilona dan Venna Melinda ini jelas tak luput dari sorotan netizen. Banyak yang mengaku baper dan berharap Wilona dan Verrel berjodoh, meski sudah putus. Ini bukan satu-satunya momen kedekatan Wilona dengan Venna Melinda. Sebelumnya mereka juga kerap membagikan kedekatan di media sosial. Seperti apa? Intip potret kedekatan Natasha Wilona dan ibu Verrell Bramasta berikut ini.

Baca Juga:
Penampilan Terbaru Natasha Wilona Bikin Pangling: Kukira Orang Korea!

1. Reuni Setelah Putus

Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta (instagram/@athallanaufal7)

Bisa dibilang ini adalah momen temu kangen pertama Wilona dan Venna Melinda setelah putus dari Verrell. Saat masih berpacaran dengan Verrell, keduanya memang dekat. Bahkan setelah putus, mereka masih akrab. Reuni ini tentu saja mengobati rindu penggemar dengan melihat kedekatan Wilona dan keluarga Verrell. Melihat kebersamaan mereka, banyak netizen yang mendoakan keduanya balikan dan berjodoh.

2. Selfie Bareng

Baca Juga:
Verrell Bramasta Diam-diam Naksir Ranty Maria: Tingkahnya Ngegemesin!

Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta (instagram/@vennamelindareal)

Seperti yang telah disebutkan di atas, kunjungan keluarga Verrell ke rumah Wilona untuk membuat vlog. Ada tiga orang yang membuat vlog berbeda dari momen temu kangen mereka ini, yakni Venna Melinda, Athalla Naufal dan Wilona sendiri. Selama vlog Wilona, keduanya membahas banyak hal menarik, termasuk pemikiran Venna mengenai jodoh Verrell harus satu keyakinan. Setelah itu, mereka tidak lupa mengambil selfie bareng.

3. Momen Lebaran

Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta (instagram/@athallanaufal7)

Sudah menjadi rahasia umum jika dulu Wilona dan Verrell menjalin hubungan beda keyakinan. Meski beda agama, keduanya saling mendukung satu sama lain. Wilona bahkan pernah ikut merayakan Lebaran bersama keluarga Verrell. Saat itu hubungan mereka masih mesra-mesranya. Wilona juga sudah dekat banget dengan Venna Melinda dan sering main ke rumah. Hingga kini pun mereka masih menjaga hubungan baik.

Baca Juga:
7 Potret Verrell Bramasta Ajak Natasha Wilona ke Rumah Baru, Balikan?

4. Ultah Venna Melinda

Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta (instagram/@vennamelindareal)

Wilona hadir di perayaan ulang tahun ke-42 Venna Melinda kembali pada 2018. Saat itu ia merayakannya di sebuah restoran dengan mengundang orang-orang terdekatnya. Mantan anggota DPR ini tentu saja juga mengundang Wilona yang saat itu masih menjadi kekasih putranya. Bintang sinetron Anak Jalanan tersebut datang membawa hadiah mewah handbag pink dari brand Braun Büffel.

5. Venna Akui Mirip dengan Wilona

Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta (instagram/@vennamelindareal)

Venna sempat mangaku senang dengan kedekatan Verrell dan Wilona. Ia seperti jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu Wilona. Venna merasa ada kesamaan dengan Wilona saat ia seusia dengannya. Ia ke mana-mana selalu ditemani ibunda, sama seperti Wilona. Venna juga menambahkan bahwa tipe perempuan seperti Wilona sangat mudah akrab dengan orang lain, membuatnya ingin bertemu lagi.

6. Liburan Bareng

Potret Kedekatan Natasha Wilona dan Ibu Verrell Bramasta (instagram/@athallanaufal7)

Wilona cukup sering menghabiskan waktu bersama dengan Venna saat masih menjadi pacar Verrell. Keluarga Verrell kerap liburan bareng, dan Wilona juga ikut. Seperti dalam potret yang baru-baru ini dibagikan oleh Athalla Naufal, Venna pose bersama dua anaknya serta Wilona. Sementara Venna memeluk Athalla dengan manja, Verrell merangkul Wilona. Outfit Venna dan Wilona juga mirip lho, t-shirt longgar tanpa lengan dan topi.

Meski hubungan asmara dengan Verrell sudah berakhir, Wilona membuktikan bahwa ia masih bisa dengan keluarganya, terutama Venna.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More