Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Kehidupan pribadi artis Tanah Air selalu menarik untuk disorot, entah itu berhubungan dengan keluarga atau asmara. Sama seperti kita, banyak artis yang memiliki saudara perempuan atau laki.

Namun ada juga artis yang anak tunggal alias tidak punya saudara. Biasanya anak tunggal dipandang manja oleh kebanyakan orang.

Namun sebaliknya, sederet artis berikut ini mampu membuktikan bahwa menjadi anak tunggal juga bisa mandiri dan bahkan berprestasi. Lantas siapa saja sih artis yang berstatus anak tunggal?

1. Gisella Anastasia

Artis Jadi Anak Tunggal (Instagram/@gisel_la)

Nomor satu dalam daftar ini adalah Gisella Anastasia yang lebih akrab disapa Gisel. Sebagai anak tunggal, ibunda Gempi ini memulai karier dari bawah. Ia merantau dari Surabaya ke Jakarta sejak usia 18 tahun untuk mengikuti ajang pencarian bakat. Gisel sukses menjalani karier sebagai seorang entertainer dan pebisnis, membuktikan bahwa ia adalah sosok yang mandiri meski berstatus anak tunggal.

2. Mikha Tambayong

Artis Jadi Anak Tunggal (Instagram/@miktambayong)

Sama seperti Gisel, Mikha Tambayong juga merupakan anak tunggal lho. Ia adalah putri semata wayang kedua orangtuanya. Meski anak tunggal, Mikha Tambayong bisa dibilang mandiri sejak kecil. Ia sudah berkarier di usia yang sangat muda. Nggak cuma berbakat di dunia hiburan, bintang sinetron Kepompong itu juga berprestasi di bidang akademis. Mikha Tambayong diketahui melanjutkan studi di Universitas Harvard pada 2019 lalu.

3. Nycta Gina

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More