Yohanes Endra | MataMata.com
Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pedangdut muda Lesti Kejora akhirnya mantap menambatkan hatinya pada Rizky Billar. Pria yang sudah resmi melamar dirinya melalui prosesi lamaran yang disiarkan langsung. Meski telah bertunangan dan akan segera menikah dalam waktu dekat, keduanya memang jarang memamerkan kemesraan pada publik. Sebelum memantapkan hati untuk bersanding dengan Rizky Billar, Lesti Kejora pernah menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama pedangdut yaitu Rizki DA. Sayangnya hubungan keduanya kandas.

Setelah putus dari Lesti, Rizki DA pun melabuhkan hatinya pada sosok cantik Nadya Mustika yang akhirnya dinikahi. Ditinggal menikah oleh mantan, Lesti pun kemudian dijodohkan oleh pengemar dengan Rizky Billar, sahabat Dinda Hauw. Keduanya dijodohkan karena dianggap senasib, Lesti ditinggal mantan menikah sementara Rizky Billar ditinggal Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang.

'Perjodohan' itu pun sukses karena keduanya benar-benar saling jatuh cinta dan mantap untuk segera menjadi pasangan suami-istri. Nah sebelum mantap dengan Rizky Billar, Lesti Kejora juga pernah dekat dengan beberapa artis pria selain Rizki DA. Penasaran siapa saja artis yang pernah dekat dengan Lesti Kejora? Simak ulasannya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini!

Baca Juga:
Rizky Billar Akui Ada 1 Perbedaan dengan Lesti Kejora: Dia Suka yang Gede

1. Denias Ismail

Artis yang Pernah Dekat dengan Lesti Kejora. (Instagram/denidenias)

Sebelum berpacaran dengan Rizki DA, Lesti Kejora ternyata sempat berpacaran dengan artis Denias Ismail. Namun keduanya tidak berjodoh dan hubungan mereka pun tidak berlangsung lama. Denias Ismail sendiri adalah seorang penyanyi, ia juga pernah ikut ajang kompetisi dangdut. Single terbarunya berjudul Mencintai Tanpa Alasan dirilis pada tahun ini. Meski asmaranya dengan Lesti Kejora kandas, namun karirnya tetap berjalan dan ia pun kini semakin dikenal.

2. Rizki DA

Baca Juga:
6 Momen Ultah Lesti Kejora, Sederhana Bareng Rizky Billar dan Keluarga

Artis yang Pernah Dekat dengan Lesti Kejora. (Instagram/da2_rizki123)

Lesti Kejora pernah menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama pedangdut yaitu Rizki DA yang bergabung dalam grup duo 2R, bersama saudara kembarnya Ridho DA. Jalinan asmara Lesti dan Rizki DA pun sudah berlangsung cukup lama. Keduanya berpacaran kurang lebih selama lima tahun. Sayangnya hubungan keduanya kandas. Setelah putus dari Lesti, Rizki DA pun melabuhkan hatinya pada sosok cantik Nadya Mustika yang akhirnya dinikahi. Kini ia bahkan sudah memiliki seorang putra ganteng bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Rumah tangganya pernah dihiasi berbagai gosip hingga keretakan pernikahannya. Namun kini hubungannya dengan Nadya Mustika sudah membaik.

3. Hari Putra

Artis yang Pernah Dekat dengan Lesti Kejora. (Instagram/hariiputraa_lida2020)

Pasca putus dari Rizki DA, Lesti Kejora sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan salah satu kontestan LIDA, Hari Putra. Hari Putra sendiri adalah kontestan LIDA 2020 dan berhasil menyabet juara 3 ajang dangdut yang disiarkan Indosiar tersebut. Namun kedekatan Lesti dengan pedangdut asal Jambi itu tidak pernah terkonfirmasi.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Rizki DA dan Nadya Mustika yang Kian Mesra, Banjir Doa!

4. Faul LIDA

Artis yang Pernah Dekat dengan Lesti Kejora. (Instagram/Faul.lida2019)

Satu lagi artis pria yang dikabarkan punya kedekatan istimewa dengan Lesti Kejora adalah jebolan kontes dangdut, ia adalah Faul LIDA. Bahkan Faul LIDA pernah mengucapkan janji akan segera meminang Lesti Kejora usai menyelesaikan studi S2. Namun sayang seribu sayang, sebelum Faul menyelesaikan tesisnya, Lesti Kejora sudah lebih dulu sekarang dengan Rizky Billar.

Itu dia 4 artis yang pernah dekat dengan Lesti Kejora. Kini sang biduan dangdut sudah memantapkan hatinya untuk hidup berdampingan bersama dengan Rizky Billar yang telah melamarnya. Keduanya pun sudah merencanakan pernikahan dalam waktu dekat. Meski keduanya belum mengumumkan tanggal pasti hari bahagia mereka. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More