Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram)

Matamata.com - Memiliki tubuh sehat pastinya menjadi keinginan banyak orang. Untuk memiliki tubuh yang sehat tentunya butuh usaha dan konsistensi dalam olahraga dan mengatur pola makan. Olahraga yang rutin dan mengonsumsi makanan bergizi adalah langkah yang wajib ditempuh untuk memiliki tubuh yang sehat.

Ada banyak macam olahraga yang bisa dilakukan, salah satunya adalah yoga. Banyak pesohor tanah air yang juga punya hobi yoga sebagai cara mereka menjaga kebugaran tubuhnya. Beberapa seleb Indonesia yang rajin beryoga bahkan memiliki tubuh yang lentur dan body goals.

Lantas kira-kira bagaimana sih gaya seleb saat yoga? Biar nggak makin penasaran intip dulu yuk gaya seleb saat yoga yang keren banget berikut ini!

Baca Juga:
Ikutan Tren #KlasikSeruChallenge, Foto Masa Kecil 3 Seleb Bikin Pangling!

1. Dian Sastrowardoyo

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/therealdasastr)

Artis cantik Dian Sastrowardoyo adalah salah satu artis yang sangat rajin olahraga. Baginya olahraga bukan hanya untuk kesehatan dan kebugaran fisik saja. Melainkan untuk melatih kedisiplinan dan meningkatkan rasa optimis dalam diri. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini menekuni yoga sebagai salah satu olahraga favoritnya.

2. Tatjana Saphira

Baca Juga:
Kajol Sampai Kareena Kapoor, Kenalin 8 Seleb Bollywood Cucu Superstar

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/tatjanasaphira)

Tatjana Saphira cantik dan punya segudang prestasi, Tatjana Saphira rupanya menekuni acroyoga atau acrobatic yoga. Acroyoga sendiri merupakan yoga yang dilakukan berpasangan. Gerakan yang ikonik dari acroyoga adalah gerakan mengangkat rekan ke atas seolah-olah terbang.

3. Andrea Dian

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/andreadianbimo)

Artis Andrea Dian sempat mengabarkan dirinya positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Untuk memulihkan kondisi tubuhnya, Andrean Dian pun melakukan yoga. Istri dari Ganindra Bimo ini melakukan yoga secara virtual dengan pelatihnya karena pandemi yang masih berlangsung.

Baca Juga:
7 Potret Daehoon Nikahi Julia Prastini, Seleb TikTok Korea Jadi Mualaf

4. Maudy Koesnaedi

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/maudykoesnaedi)

Artis lawas Maudy Koesnaedi memang sudah tidak seaktif dulu tampil di layar kaca. Namun dirinya masih memiliki tubuh bagus dan indah. Salah satu rahasia tubuh indahnya ini adalah karena dirinya rajin melakukan yoga. Maudy pun pernah membagikan momen latihan yoga yang ia lakukan dengan putra semata wayangnya, Eddy Maliq Meijer. Dalam potret ini, Maudy menjelaskan bahwa sang putra baru pertama kali menemani dirinya yoga. Meski baru pertama kali tiga, namun Eddy terlihat antusias banget.

5. Sophia Latjuba

Baca Juga:
6 Seleb Dijuluki Tante Seksi: Sering Digoda Berondong

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/sophia_latjuba88).

Artis cantik Sophia Latjuba memang sudah tak lagi muda. Tetapi jika dilihat dari tubuhnya pasti banyak yang tak percaya kalau ini dari Eva Celia ini sudah kepala lima. Pasalnya Sophia Latjuba ini memiliki tubuh bugar dan masih kencang. Tubuh idealnya yang masih ramping meski sudah berusia 50-an ini rupanya diperoleh berkat ketekunannya beryoga. Sophia Latjuba dikenal sebagai artis yang rutin melakukan yoga. Alhasil ia pun sukses menjaga keindahan dan kekencangan tubuhnya.

6. Eva Celia

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/evacelia)

Sama seperti sang ibu, Eva Celia juga rajin yoga. Perempuan cantik ini pun memiliki tubuh yang bagus dan bugar sama seperti ibunya. Eva Celia yang memiliki suara emas ini pun memang dikenal gemar berolahraga. 
Dalam potret ini Eva Celia memperlihatkan kekuatan otot tangannya yang mampu menopang berat tubuhnya.

7. Inul Daratista

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/inul.d)

Pedangdut Inul Daratista juga gemar yoga. Belakangan dirinya sempat menarik perhatian publik usai melakukan split di atas dua mobil mewahnya. Rupanya penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor-nya ini memang rajin yoga. Berkat ketekunannya ini Inul Daratista pun memiliki tubuh yang lentur. 

8. Nikita Willy

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/nikitawillyofficial94)

Artis yang pernah dijuluki sebagai Ratu Sinetron, Nikita Willy juga hobi olahraga. Ia pun beberapa kali membagikan momen saat dirinya beryoga. Istri dari Indra Priawan ini pun memang dikenal dengan tubuh indahnya. Selain yoga Nikita Willy juga melakukan pilates lho.

9. Wulan Guritno

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/wulanguritno)

Artis senior Wulan Guritno tidak hanya cantik tapi juga punya tubuh indah yang jadi dambaan banyak wanita. Tubuh indah yang dimilikinya ini nyatanya tidak diperoleh dengan gampang lho. Soalnya Wulan Guritno merupakan salah satu artis yang rajin olahraga, salah satunya adalah yoga. Ia juga menyukai olahraga lain seperti berlari. Jadi nggak heran kalau Wulan Guritno bisa menjaga bentuk tubuhnya di usianya yang sudah tak lagi muda.

10. Chelsea Olivia

Gaya Seleb Saat Yoga. (Instagram/chealseoliviaa)

Chelsea Olivia yang sudah memiliki dua orang anak dari Glenn Alinskie masih mempunyai bentuk tubuh ideal layaknya seorang gadis. Pasalnya Chelsea memang rajin yoga. Ia juga sering melakukan yoga dengan suaminya Glenn Alinskie. Keduanya gemar melakukan acroyoga, bahkan banyak yang baper dengan chemistry mereka saat yoga lho. Putri sulung mereka Nastusha juga kerap menemaninya mereka saat yoga.

Nah itu tadi gaya seleb saat yoga, tertarik mencobanya?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More