Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar sedang menyiapkan hunian baru di Bali seperti yang terlihat dari unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini. Bintang film Dealova itu membagikan momen saat mengunjungi kantor desainer arsitektur bersama Vincent Verhaag pada Jumat (6/8/2021). Vincent adalah pria yang dikabarkan dekat Jessica Iskandar saat ini. Jessica dan Vincent mempercayakan desain rumah baru mereka pada arsitek dari 2M Design Lab.

Bersama postingan, artis yang akrab disapa Jedar itu membocorkan desain rumah barunya. Rumah impian jedar rupanya berkonsep minimalis dan didominasi dengan kaca. Bangunan dengan konsep tropis modern ini terlihat megah dan dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti kolam renang dan rooftop untuk tempat bersantai.

Potret Desain Rumah Baru Jessica Iskandar (instagram/@inijedar)

Selain bagian depan rumah, Jedar juga mengajak netizen untuk mengintip bagian dalam rumahnya kelak. Bagian dalam yang luas akan diisi dengan perabotan bergaya modern dan mewah. Seperti apa? Berikut potret desain rumah baru Jessica Iskandar di Bali.

1. Tiga Lantai

Potret Desain Rumah Baru Jessica Iskandar (instagram/@v.andrianto)

Seperti ini penampakan rumah Jedar dari depan. Bangunan tiga lantai ini terlihat megah dan bergaya minimalis serta didominasi kaca.

Tampaknya rumah dibangun di lingkungan yang hijau dan asri, jadi akan sangat mubazir jika bangunan dibuat tertutup.

2. Rooftop

Potret Desain Rumah Baru Jessica Iskandar (instagram/@inijedar)

Rumah tiga lantai milik Jedar terdapat rooftop di bagian paling atas. Rooftop ini nantinya akan digunakan untuk bersantai atau sunbathing sambil menikmati pemandangan hijau di sekeliling rumah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More