Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Ustaz Syam dan Istri (Instagram/@syam_elmarusy)

Matamata.com - Pemilik nama lengkap Syamsuddin Nur Makka ini telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia berkat mengisi acara Islam Itu Indah di Trans TV. Ustaz Syam kini telah menikah dengan Jihan Salsabila pada 13 Maret 2021 lalu. Potret mesra Ustaz Syam dan istrinya yang bernama Jihan itu juga turut dibagikannya melalui instagram sejak mereka resmi menikah.

Pernikahan yang digelar sebelum bulan Ramadan tahun ini membuat Ustaz Syam memiliki teman untuk melewati momen Ramadan dan Idul Fitri bersama. Ustaz Syam bahkan juga tak segan-segan untuk kerap tampil memakai baju couple dengan istrinya tercinta. 

Ustaz Syam El Marusy menikah. (Instagram/@okisetianadewi)

Berbagai potret mesra di setiap momen yang diunggah Ustaz Syam ke instagram mampu membuat netizen baper dan iri dibuatnya. Tak perlu berlama-lama, yuk intip potret mesra Ustaz Syam dan istri di bawah ini.

1. Canda Tawa Bersama

Potret Mesra Ustaz Syam dan Istri (Instagram/@syam_elmarusy)

Kemesraan setiap orang dengan pasangannya memang selalu berbeda-beda. Ustaz Syam menunjukkan kemesraan bersama istrinya dengan berbagai cara sederhana.

Ustaz Syam menunjukkan kemesraan dengan acara canda tawa bersama. Dalam foto itu, Ustaz Syam tampak kompak tertawa berdua dengan sang istri. Ustaz Syam juga meminta doa kepada para pengikutnya supaya segera dapat momongan jadi fotonya bisa beramai-ramai, tak hanya berdua. 

2. Rayakan Idul Fitri

Potret Mesra Ustaz Syam dan Istri (Instagram/@syam_elmarusy)

Pada tahun 2021 ini, kebahagiaan Ustaz Syam terasa begitu lengkap karena bisa merayakan bersama Jihan Salsabila, istrinya tercinta.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More