Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Kartika Putri Momong Anak (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya pada tahun 2018 telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Khalisa Aghnia Bahira. Sejak melahirkan Khalisa pada 2019, Kartika Putri memang telah jarang tampil di berbagai judul sinetron dan memilih fokus menjadi seorang ibu yang baik untuk putrinya.

Wanita kelahiran 1991 silam itu selalu menyempatkan diri untuk momong anak. Kartika Putri juga tampak selalu senang menyaksikan tumbuh kembang putri kecilnya itu. Bahkan, Kartika Putri juga tak segan untuk membagikan momen-momennya bersama si kecil.

Mulai dari bermain bersama, menyuapi si kecil, hingga mengajak si kecil liburan ke Pulau Dewata. Kartika Putri merupakan ibu yang sangat telaten dalam momong putri kecilnya itu.

Penasaran? Yuk, kepoin potret Kartika Putri saat momong anak berikut.

1. Main Pasir Pantai

Potret Kartika Putri Momong Anak (Instagram/@kartikaputriworld)

Anak kecil selalu senang ketika diajak bermain di pantai. Mereka selalu ingin mencoba hal-hal baru, seperti bermain air dan pasir. Begitu pula dengan Khalisa.

Khalisa tampak sangat senang ketika bermain pasir pantai di Bali. Kartika Putri juga tampak sabar saat momong Khalisa yang merangkak di atas pasir. 

2. Berenang Bersama

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More