Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Momen Ultah Lesti Kejora (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan digelar dalam waktu dekat. Bila tidak ada halangan akad menikah mereka berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2021).

Sebelum acara sakral itu digelar, Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal menggelar pengajian dan upacara adat. Rencananya acara tersebut bakal digelar secara langsung oleh ANTV dalam balutan acara Cinta Abadi Leslar Spesial Pengajian dan Upacara Adat.

Lesty Kejora dan Rizky Billar [YouTube/Indosiar]

"Pengajian merupakan momen sakral yang biasa dilakukan oleh masing-masing calon mempelai sebelum hari besar. Kami harap dengan menyiarkan pengajian ini, penggemar leslar dan seluruh pemirsa ANTV dapat ikut serta menyumbangkan doa dari rumah masing-masing," kata Otis Hahijary, Vice President Director ANTV, kepada Suara.com, Jumat (12/8/2021).

Baca Juga:
Rizky Billar Mepet Daftar Nikah tapi Diterima KUA, Ini Penjelasannya

Rangkaian acara bakal dimulai dari pagi hingga malam hari pada Sabtu (14/8/2021). Masing-masing dibagi menjadi tiga bagian, yaitu Bahagia Lahir Batin tayang pada pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan Prosesi Pengajian dan Pengajian Menuju Halal, mulai pukul 14.00 WIB.

Acara akan ditutup dengan upacara adat Balacuik Malapeh Bujang pada pukul 20.00 WIB.

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Instagram]

Sedangkan pada hari kedua atau Minggu (15/8/2021), pukul 20.00 WIB, akan ada upacara adat Malam Bainai.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Menikah19 Agustus 2021, Sewa Hotel Mewah!

"Melalui rangkaian upacara adat, secara tidak langsung kami juga mengenalkan budaya Minang yang merupakan suku dari Rizky Billar kepada seluruh masyarakat," ujarnya.

Rangkaian acara pengajian bakal dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vega Darwanti. Sementara itu Ustaz Subki dan Mamah Dedeh didapuk memberikan wejangan dan tausiyah mengenai pernikahan.

Sedangkan upacara adat, Balacuik Malapeh Bujang Rizky Billar, sebagai simbol pelepasan seorang anak laki-laki yang akan menikah, bakal dipandu oleh Ben Kasyafani dan Fanny Ghasani. Tidak hanya itu, proses upacara adat tersebut bakal dimeriahkan dengan iringan musik dari grup musik Sabyan.

Baca Juga:
Tanggal Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocor: Udah Izin Belum?

Load More