Yohanes Endra | MataMata.com
Apartemen Acha Septriasa di Australia (Instagram/@septriasaacha)

Matamata.com - Setelah menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa mengikuti sang suami dan menetap di Negeri Kanguru. Pasalnya, Vicky Kharisma diketahui memang bekerja di salah satu perusahaan di Sydney, Australia. Meskipun harus hidup sendiri di negeri rantau, Acha tampak sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Meskipun tidak dibantu oleh asisten rumah tangga, apartemen Acha Septriasa di Australia yang cukup mewah itu tergolong sangat rapi dan bersih, loh. Penasaran? Ini dia potretnya.

1. Apartemen di Sydney, Australia

Apartemen Acha Septriasa di Australia (Instagram/@septriasaacha)

Acha Septriasa kerap membagikan potret apartemen yang ditinggalinya selama lima tahun tinggal di Australia. Sebagai informasi, harga sewa properti di Sydney tergolong sangat mahal dan bahkan bisa mencapai 5 hingga 7 kali lipat dari harga di Jakarta. 

Baca Juga:
Irwansyah - Zaskia Sungkar Baru Punya Anak, Komentar Acha Septriasa Disorot

Meskipun sering berpindah-pindah karena mahalnya harga sewa, apartemen Acha Septriasa dan Vicky Kharisma selalu tampak mewah. Bahkan, apartemen tersebut tergolong sangat luas dan sangat nyaman untuk ditinggali. Apalagi, apartemen yang mengusung konsep minimalis dan modern tersebut tampak didominasi oleh warna putih dan warna-warna hangat lainnya.

2. Ruang Tengah

Apartemen Acha Septriasa di Australia (Instagram/@septriasaacha)

Ini dia penampakkan ruang tengah di apartemen Acha Septriasa yang penuh perabot namun masih tampak simpel dan minimalis. Di ruangan inilah Acha dan keluarga kecilnya biasa menghabiskan waktu dan momen istimewa mereka. Di ruang keluarga ini juga terdapat sebuah meja untuk menempatkan piano yang bisa dimainkan bersama keluarga.

Baca Juga:
Acha Septriasa Dapat Beasiswa Sekolah Akting, Dipuji Selangit Rekan Artis

Untuk menambah suasana hangat dan kekeluargaan di apartemen Acha Septriasa di Australia, ia memasang sebua karpet berwarna coklat, krem, dan hitam dengan motif persegi panjang yang mirip motif lantai. Tekstur karpet yang lembut dan empuk itu sangat nyaman dan aman tempat bermain Brie kecil, loh.

3. Dapur

Apartemen Acha Septriasa di Australia (Instagram/@septriasaacha)

Bersebelahan dengan ruang tengah, terdapat area makan dan dapur di mana Acha dan keluarganya kerap melakukan aktivitas memasak bersama dan menikati kebersamaan mereka. Ini salah satu potret saat mereka sedang menikmati barbecue di dalam apartemen.

Baca Juga:
Acha Septriasa Cerita Pengalaman Karantina Selama 14 Hari di Australia

4. Kamar Tidur

Apartemen Acha Septriasa di Australia (Instagram/@septriasaacha)

Kamar tidur Acha Septriasa dan Vicky Kharisma juga tidak kalah cantiknya dari ruangan-ruangan lain di apartemen tersebut. Meskipun kasur mereka tidak terlalu luas, rasanya sangat nyaman tidur di sana. Apalagi, interior kamar tersebut didesain dengan begitu rapi dan cantik. Untuk menambah dekorasi, Acha Septriasa juga menempatkan meja kecil di sebelah kanan dan kiri kasur tersebut. Tidak ketinggalan, sepasang walldecor bergambar angsa tampak menghiasi bagian atas kasur tersebut.

5. Ruang Kerja

Apartemen Acha Septriasa di Australia (Instagram/@septriasaacha)

Selain itu, ada ruang kerja juga loh di apartemen Acha dan Vicky. Tampak sebuah meja berukuran besar dan sebuah kursi santai yang dilapisi dengan bantalan sofa. Di atas meja tersebut, terdapat sebuah komputer dengan stiker nama Vicky dan beberapa tumpukan buku yang sedang dibaca oleh Acha. Kalau meja kerjanya nyaman seperti ini sih kerja lebih dari delapan jam tidak bakal berasa, ya?

Itu dia potret apartemen Acha Septriasa di Australia. Pantas saja Acha sangat betah tinggal di sana meski harus melakukan segala sesuatunya seorang diri, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More