Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Acara pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar telah dilangsungkan pada Sabtu (14/08/21). Digelar tertutup, acara ini berlangsung sakral dengan beberapa momen yang mengandung bawang alias mengundang air mata.

Pengajian ini termasuk dalam rangkaian acara jelang pernikahan Lesti dan Billar pekan depan. Acara ini digelar mewah dengan nuansa serba ungu. Dekorasi terlihat makin elegan dengan ornamen islami dan bunga-bunga.

Momen Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@antv_official)

Acara pengajian Lesti dan Billar dihadiri keluarga serta orang-orang terdekat mereka dengan mematuhi protokol kesehatan. Langsung saja, berikut momen pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar dilansir dari akun Instagram resmi ANTV.

1. Lesti Memasuki Venue Acara Pengajian

Momen Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@antv_official)

Acara pengajian berlangsung begitu khusyuk bahkan sebelum resmi dimulai. Dalam foto yang dibagikan, tampak Lesti memasuki venue acara pengajian digandeng kedua orangtuanya. Lesti begitu anggun dalam balutan gaun dan hijab ungu.

2. Billar Sumringah Digandeng Ortu

Momen Pengajian Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@antv_official)

Sama seperti Lesti, Billar juga mengenakan busana warna ungu. Artis kelahiran 1995 itu masuk digandeng orangtua saat memasuki venue. Billar terlihat sumringah dengan senyum tipis di wajahnya.

3. Keluarga Lesti dan Billar Berkumpul di Panggung

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More