Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Pada Sabtu (14/7/2021), pengajian jelang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya digelar. Pasangan ini tampil bersama dan kompak mengenakan busana berwarna ungu.

Lesti Kejora melantunkan surat Ar Rahman dengan suaranya yang merdu. Sementara Rizky Billar membacakan surat Al Insyirah.

Acara pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram]

Lesti Kejora bersimpuh di kaki sang ayah, Endang Mulyana usai membacakan ayat suci Al-Qur'an. Gadis berdarah Sunda ini tertunduk dan meminta maaf.

"Bapak, mama, mohon maaf jika sebagai anak Dede (panggilan Lesti Kejora) banyak mengecewakan mama dan bapak," kata Lesti Kejora sambil menangis dalam siaran di ANTV.

Saat berterima kasih pada orangtua, Lesti Kejora tak bisa membendung tangisan lagi. Sebab mereka lah yang selama ini menjaga, merawat dan mendidik dara 22 tahun tersebut.

Acara pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora. [Instagram]

"Dede selalu dan akan mendoakan mama dan bapak diberikan kebahagiaan, umur panjang dan kesehatan. Agar nantinya bisa merasakan kesuksesan anak-anaknya," imbuh Lesti Kejora.

Lesti Kejora memohon izin untuk menikah dengan Rizky Billar di akhir permintaan maafnya. Sosok yang dikenalnya setahun belakangan ini.

"Pria yang menyayangi Dede bernama Muhammad Rizky Billar. Dede mohon doa restu dari bapak dan mama, agar pernikahan Dede dan kakak menjadi pernikahan yang rukun, kuat dan bahagia," katanya meminta.

Load More