Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Transformasi Cut Keke (Instagram/@cutkeke_xavier)

Matamata.com - Kalian pasti tidak asing lagi dengan nama Cut Keke, bukan? Bahkan, pasti tidak sedikit dari kalian yang mengidolakan sosok aktris senior yang telah lama menghiasi layar kaca tanah air ini. Apalagi, aktingnya dalam setiap sinetron selalu berhasil membuat banyak orang terhanyut dalam emosi yang dibawakannya.

Meskipun sudah berusia 47 tahun, pesona wanita yang memiliki nama asli Cut Zudiake ini seolah tak kunjung luntur. Wajah cantiknya yang seolah menolak tua itu masih eksis di layar kaca hingga saat ini. Begitu awet mudanya, tidak banyak orang yang menyangka bahwa Cut Keke ternyata sudah hampir berusia setengah abad.

Baru-baru ini, Cut Keke memutuskan untuk mengurangi berat badannya yang naik cukup banyak sejak pandemi Covid-19. Alhasil, transformasi Cut Keke selama menjalankan program diet tersebut berhasil membuat banyak orang terpukau, loh.

Penasaran bagaimana penampilan Cut Keke sebelum dan sesudah diet dan bagaimana perjuangannya untuk mengurangi berat badan tersebut? Tetap scrolling di sini, ya!

1. Belum lama ini, Cut Keke membagikan potret lawas dirinya saat masih memiliki tubuh ramping yang begitu diidam-idamkan banyak orang.

Transformasi Cut Keke (Instagram/@cutkeke_xavier)

2. Tidak sedikit orang yang mengalami penambahan berat badan yang cukup signifikan selama pandemi Covid-19 ini, termasuk juga Cut Keke.

Transformasi Cut Keke (Instagram/@cutkeke_xavier)

3. Meskipun tidak lagi memiliki badan kurus ideal seperti dulu, pesona Cut Keke sama sekali tak memudar, ya. Wanita berdarah Aceh ini tetap terlihat cantik dan elegan dalam balutan baju daerah modern berwarna merah saat menghadiri Malam Puspawarni Indonesia pada Maret 2020 lalu.

Transformasi Cut Keke (Instagram/@cutkeke_xavier)

4. Di tengah maraknya tren bersepeda di Jakarta, Cut Keke pun ikut menggeluti hobi tersebut untuk menjaga kebugaran tubuhnya di tengah ancaman virus corona ini. Ia juga sering membagikan potretnya saat sedang bersepeda mengelilingi Jakarta ataupun menjelajah alam di sekitarnya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More