Yohanes Endra | MataMata.com
Cut Keke dan suami. (Instagram/cutkeke_xavier)

Matamata.com - Cut Keke sempat merasa bersalah saat menikah dengan pengacara kondang Malik Bawazier yang sudah beristri. Bahkan, ia mengaku tidak pernah bermimpi atau bercita-cita jadi istri ke dua. 

Bintang film Joshua Oh Joshua ini sudah menerima statusnya sebagai istri ke dua Malik Bawazier. Cut Keke merasa bangga pada sang suami, yang berhasil membuatnya dan istri pertama akur bak saudara.

Hal itu terungkap di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Kamis (4/3/2021). "Lo ada feeling guilty (perasaan bersalah) pada awal-awal dulu?," tanya Maia Estianty membuka topik.

Baca Juga:
Cut Keke Sadar Diri Jadi Istri Kedua: Aku Lebih Baik Mengalah

"Ya ada lah pasti lah, cuma semuanya sudah berjalan. Ini kan sebenarnya nggak mudah banget, itu juga suamiku luar biasa dia bisa membuat kami berdua saling menghargai," kata Cut Keke.

Cut Keke. (Instagram/cutkeke_xavier)

Penasaran, mantan istri Ahmad Dhani itu langsung menayakan berapa lama waktu yang dibutuhkan Cut Keke dan istri pertama untuk menjalin hubungan baik.

"Butuh berapa tahun untuk bisa mengakurkan tiba-tiba bareng?," tanya Maia Estianty lagi.

Baca Juga:
Cut Keke Jadi Istri Kedua, Perlakuan Istri Pertama Bikin Syok Maia Estianty

"Kalau dibilang lima tahunan ya," ucap Cut Keke.

Cut Keke dan suami. (Instagram/cutkeke_xavier)

Cut Keke menambahkan, tak pernah sekali pun terlintas dalam pikirannya jadi istri ke dua. Namun takdir berkata lain, terpenting baginya adalah tidak merebut atau meminta Malik Bawazier untuk meninggalkan istri pertama.

"Apakah lo mimpi sebenarnya bakal terlibat dalam kehidupan poligami? Ya kan hehe," tanya Maia Estianty lagi.

Baca Juga:
Suka Duka Cut Keke Jadi Istri Kedua Selama 14 Tahun

"Gue nggak pernah kebayang atau cita-cita gue segala macam jadi istri kedua. Tapi kan intinya kita tidak merebut ya, terus sudah gitu harus meninggalkan istri dan anaknya kan tidak seperti itu," terang Cut Keke.

"Jadi aku tetap menempatkan di posisi aku, sewajarnya posisi aku harus respect. Itu bukan suamiku yang minta, nggak. Karena buat kita, buat apa sih mau cari masalah," sambungnya.

Seperti diketahui, Cut Keke menikah dengan pengacara kondang Malik Bawazier pada 2006. Mereka pun telah memiliki seorang putra bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

Baca Juga:
Mantan Suami Dina Lorenza dan Cut Keke Ditangkap karena Ganja

Load More