Yohanes Endra | MataMata.com
Rumah artis Anak Band (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Sinetron Anak Band sempat menghiasi layar kaca Indonesia beberapa waktu lalu. Meskipun hanya tayang sebanyak 116 episode, sinetron ini cukup banyak difavoritkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Apalagi, akting para pemainnya memang layak diancungi jempol.

Kini, para pemain dalam sinetron Anak Band ini telah sibuk dengan proyek film atau sinetron terbaru mereka. Maklum, para artis yang membintanagi sinetron Anak Band ini memang tergolong aktor dan aktris papan atas yang hampir tidak pernah sepi job. Tidak mengherankan jika penghasilan mereka juga cukup fantastis. 

Ngomongin kekayaan nih, jadi penasaran gak sih bagaimana bentuk rumah artis Anak Band ini? Mungkinkah mereka tipe orang yang suka kemewahan atau justru tipe yang lebih sederhana? Kalau begitu, yuk intip rumah-rumah mereka di sini!

Baca Juga:
7 Potret Rumah Baru Ifan Seventeen: Usung Desain Farmhouse di Tengah Kota

1 Natasha Wilona

Rumah artis Anak Band (YouTube/ Natasha Wilona)

Ini dia tokoh utama wanita dalam sinetron Anak Band ini. Meski di dalam sinetron ia dikisahkan sebagai tukang sayur keliling, nyatanya Natasha Wilona merupakan salah satu aktris muda yang tajir melipir, lho. 

Melalui akun Youtube miliknya, Natasha Wilona pernah melakukan house tour dan memperlihatkan setiap sisi rumahnya yang memiliki gaya American classic tersebut. Rumah yang didominasi warna putih ini tampak elegan dan nyaman. 

Baca Juga:
6 Potret Rumah Mewah Jennie BLACKPINK, Harga Kasur Bikin Speechless!

Rumah artis Anak Band (Instagram/@natashawilona12)

Apalagi, setiap sudut rumahnya selalu dihiasi dengan banyak dekorasi berupa bunga, boneka, dan berbagai pajangan yang dibeli mamanya setiap jalan-jalan keluar negeri. Alih-alih terkesan megah, rumah Natasha Wilona justru memberikan kesan sederhana dan penuh dengan kehangatan keluarga.

2. Stefan William

Rumah artis Anak Band (Instagram/@celine_evangelista)

Stefan William termasuk salah satu artis Indonesia yang terkenal dan memiliki kekayaan yang berlimpah. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika jumlah rumah artis Anak Band ini cukup banyak dan tersebar di beberapa kota, seperti Jakarta, Bali, dan Manado. 

Baca Juga:
7 Potret Rumah Baru Olivia Zalianty yang Berkonsep Minimalis Elegan

Salah satu rumah lamanya yang dulu ditempatinya bersama Celine dan anak-anaknya itu pun tergolong mewah dan bahkan memiliki tangga besar dengan desain melingkar dengan kesan klasik. 

Rumah artis Anak Band (Instagram/@celine_evangelista)

Ruang keluarganya pun terlihat nyaman dengan adanya beberapa furnitur khas ruang tengah seperti sofa santai dan meja TV. Salah satu dinding ruangan tersebut sepenuhnya ditutupi wallpaper dengan warna coklat susu yang senada dengan gorden dan furnitur-furnitur di ruangan tersebut.

3. Ajun Perwira

Rumah artis Anak Band (YouTube/ TRANS7 OFFICIAL)

Rumah Ajun Perwira yang menikah dengan Jennifer Jill pada April 2019 lalu ini tidak perlu dipertanyakan lagi kemewahannya. Rumah tiga lantai di kawasan Ancol, Jakarta Utara, ini dibangun di atas tanah seluas enam hingga delapan kavling dan dikelilingi pohon-pohon rindang yang membuatnya tampak seperti taman kota. 

Setiap detail di dalam rumah tersebut sangatlah mewah dan fantastis. Kolam renang yang sangat panjang di bagian depan rumah bahkan diisi dengan air mineral, lho. Selain itu, ada satu ruangan yang lantainya terbuat dari kaca tebal dan bulletproof sehingga aman untuk diinjak. Dari lantai kaca tersebut, kalian dapat melihat kolam renang lain dengan luas satu ruangan besar di bawahnya. 

Rumah artis Anak Band (Instagram/@jennifer_ipel)

Menariknya lagi, rumah yang biaya pembangunannya menghabiskan biaya sebesar Rp 100 miliar ini tidak hanya menggunakan marmer dan material lain yang diimpor dari luar negeri, tetapi juga dilapisi dengan emas asli, lho.

Itu dia rumah artis Anak Band yang kekayaannya tidak perlu diragukan lagi. Di antara ketiga rumah tersebut, rumah siapa yang paling kalian suka dan apa alasannya? Beri komentar di bawah ini, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More