Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Rumah Baru Ifan Seventeen (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica resmi menikah pada 29 Mei 2021. Pernikahan mereka sempat disorot lantaran Ifan dirasa belum lama kehilangan Dylan Sahara yang menjadi korban tsunami Banten pada akhir 2018. Wajah Citra dan mendiang Dylan Sahara pun dinilai sangat mirip.

Terlepas dari itu semua, Ifan Seventeen dan Citra Monica kini sedang menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak laki-laki. Selain itu, keduanya juga mengabarkan telah membeli sebuah rumah baru! Rumah yang terletak di kawasan Kota Wisata Cibubur tersebut tampak bergaya Eropa.

Potret Rumah Baru Ifan Seventeen (Instagram/@ifanseventeen)

Penasaran seperti apa rumah baru Ifan Seventeen dan Citra Monica? Yuk kita lihat bersama-sama!

1. Ifan Seventeen dan Citra Monica Beli Rumah Impian

Potret Rumah Baru Ifan Seventeen (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen dan Citra Monica berfoto di depan rumahnya yang resmi menjadi milik mereka pada Jumat (13/8). Rumah berlantai 2 tersebut tampak klasik mirip rumah-rumah di Eropa. Rupanya Ifan dan Citra sama-sama mendambakan rumah seperti yang mereka beli tersebut.

2. Citra Monica Jelaskan Desain Rumah Baru

Potret Rumah Baru Ifan Seventeen (Instagram/@citra_monica)

Citra Monica membuat video Reels yang menjelaskan tentang rumah barunya dengan Ifan Seventeen. Citra dan Ifan rupanya bercita-cita tinggal di Eropa. Mereka akhirnya mewujudkan keinginan tersebut dengan membeli rumah berdesain Farmhouse. Desain tersebut menerapkan suasana pedesaan yang tenang dan menyatu dengan alam ke dalam ruangan rumah. Biasanya desain Farmhouse dipilih orang-orang yang menyukai ketenangan dan kenyamanan, serta pribadi yang romantis.

3. Dapur Rumah Baru Ifan Seventeen dan Citra Monica

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More