Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Baim Wong (instagram/baimwong)

Matamata.com - Baim Wong meminta maaf kepada Ifan Seventeen lantaran pamannya menjadi korban penipuan yang mengatasnamakan pribadinya. Permohonan maaf itu diungkap oleh suami Paula Verhoeven di kolom komentar unggahan postingan vokalis band Seventeen itu.

"Iya bro aduh maap jadi ke elu. Makasih sebelumnya bro Ifan udah kasih pengertian ke mereka," tulis Baim Wong di kolom komentar unggahan Ifan Seventeen dikutip pada Senin, (31/07/2023).

"Bukan salah lo bro, lo orang baik. Cuma banyak orang brengsek di luar sana yang pakai nama lo, gw ikut bantu menyebar info ya bro, semoga ga ada lagi korban2 lainnya," jawab Ifan Seventeen.

Ifan Seventeen Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala. (Instagram/ifanseventeen)

Sebagai informasi, Ifan Seventeen membagikan cerita pengalaman yang dialami pamannya. Ia juga mengunggah sebuah tangkapan layar chat dari pamannya, yang meminta bantuan agar mengirimkan uang sebagai pajak untuk mengklaim hadiah giveaway.

Vokalis band Seventeen itu pun langsung menduga bahwa giveaway tersebut merupakan kasus penipuan. Dia heran jika kasus penipuan berkedok giveaway yang mengatasnamakan Baim Wong masih sering terjadi.

"Beberapa kali lihat postingan teman saya @baimwong tentang penipuan giveaway. Sempat mikir 'masih ada aja ya yang bisa ketipu," tulis Ifan Seventeen.

"Ternyata hari ini om saya yang kena. Untung karena gak berani minta ke istrinya mintanya ke saya. Kalau gak, udah jelas kena!," katanya lagi.

Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram/baimwong)

Kata pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini, sang paman sempat percaya akan hal itu. Pasalnya modus penipuan yang dilakukan tampak canggih dengan menggunakan filter wajah Baim Wong untuk melakukan aksinya. Sehingga saat melakukan video call, bisa meyakinkan korban.

Load More