Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Matamata.com - Ifan Seventeen mengabarkan kalau program bayi tabung yang dijalani istrinya, Citra Monica gagal. Embrio yang akan dimasukkan ke kandungan sang istri ternyata tak berkembang baik.

Hal ini disampaikan Ifan Seventeen melalui Instagram. Pelantun "Kemarin" ini pun berusaha menenangkan hati sang istri, yang terasa begitu kecewa.

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

 "Jangan sedih ya, semangat terus Citra Monica," tulis Ifan Seventeen di caption fotonya.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Syok Diisukan Meninggal Usai Kecelakaan, Citra Monica Nangis

Ifan Seventeen tentu saja sedih karena program bayi tabung kali ini gagal.

"Dibilang sedih mah pasti sedih, dibilang kecewa ya pasti ada, ternyata embrio-embrio yang kita punya semuanya aneuploid. Artinya, dalam kondisi tidak baik jadi tidak disarankan untuk ditanam ke perut mamanya," kata Ifan Seventeen menjelaskan.

Tapi meski begitu, Ifan Seventeen mengambil banyak hikmah. Meski sedih, ia merasa beruntung karena embrio itu belum sempat masuk ke rahim Citra Monica.

Baca Juga:
Gas Pol, Ifan Seventeen dan Citra Monica Lakukan Program Hamil

Ifan Seventeen dan Citra Monica menikah. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Ikhlas nggak ikhlas, terima nggak terima. Kami mesti relain embrio-embrio yang ada yang kemarin, sudah sempat kami lihat berdua pertumbuhannya. Nggak kebayang kalau sudah jadi janin di perut sedihnya ya," tutur Ifan Seventeen.

Begitu juga dengan Citra Monica. Meski kecewa, ia tak mau larut dalam kesedihan. Ibu satu anak ini bahkan tak manolak untuk melakukan program bayi tabung lagi.

"Tapi alhamdulillahnya istriku kuat, dia mau coba lagi dari awal. Dengan semua persiapan yang lebih detail, dengan suntik-suntikan lagi tiap malam. Jadi bidan suntik lagi deh saya," imbuh Ifan Seventeen sambil bercanda.

Baca Juga:
Ifan Seventeen dan Citra Monica Bulan Madu ke Turki

Ifan Seventeen dan Citra Monica usai melangsungkan acara lamaran di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Di akhir tulisan, penyanyi 38 tahun ini memberi semangat kepada Citra Monica untuk tidak berputus asa demi memiliki anak kembali.

"Kuat terus ya sayang @citra_monica semangat terus, kaya @morulaivf_jakarta dan dokter @carolinehutomo yang terus semangat ngebantuin kita dan semua pasangan pejuang dua garis. #pejuangduagaris," tutur Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Beri Citra Monica Hadiah Spesial saat Resepsi

Load More