Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap menyuguhkan kembali kisah yang mendebarkan. Malam ini, Ikatan Cinta tayang di RCTI pukul 19.30 WIB. 

Rumah tangga Andin dan Aldebaran bakal kembali bergejolak dengan aksi Nino yang nekat melakukan tes DNA ilegal hingga Elsa yang mulai diadili atas perbuatannya.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021

Baca Juga:
7 Pemain Ikatan Cinta Rayakan HUT RI, Glenca Chysara - Rendi Bak Prangko

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Episode kali ini akan menyorot sikap Andin yang menaruh curiga terhadap gerak gerik Nino. Terlebih, setelah Reyna mengaku mimpi diminta memanggil Om Baik dengan papa.

Andin pun tak segan menemui Nino demi mengungkap kecurigaanya terhadap suami Elsa tersebut.

Di hadapan Nino, Andin menyebut dirinya mendengar kabar soal petugas laboratorium yang dicokok saat akan melakukan tes DNA ilegal.

Baca Juga:
Adegan Andin 'Ikatan Cinta' Jatuh dari Lantai 2 Dikritik: Kurang Real!

Mengacu pada inisial nama dalam tes DNA tersebut, Andin mencurigai Nino. Ia menyebut mantan suaminya itu berkemungkinan besar berada di balik perbuatan melawan hukum itu.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Mendengar kecurigaan Andin, Nino gelagapan dan tak bisa menyembunyikan ekspresi terkejut. Kendati begitu, ia memutuskan untuk diam demi menutupi rasa khawatir dalam dirinya. 

Di sisi lain, Elsa makin risau di dalam penjara. Ia tak yakin siapa orang yang sebenarnya mencintainya dengan tulus.

Ia mempertanyakan apakah benar selama ini hanya Andin dan Mama Sarah yang tulus berada di sampingnya, mengingat Nino kini telah meninggalkannya.

Tahu bahwa Elsa sedang gundah akibat ditinggal suaminya, Ricky memanfaatkan situasi ini untuk melakukan pendekatan.

Ia mengaku menjadi satu-satunya orang yang peduli terhadap Elsa. Pernyataan Ricky membuat Elsa makin bingung.

Sinopsis Ikatan Cinta [Instagram/ikatancinta.mncp]

Nino terus berupaya untuk meluluhkan hati Elsa meski ia sudah diwanti-wanti oleh Papah Surya untuk menjauh sebab, Elsa masih berstatus sebagai istri orang.

Lantas, apakah yang bakal dilakukan Ricky selanjutnya untuk mendapatkan hati Elsa? Mampukah Nino menutupi perbuatannya soal tes DNA ilegal?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 19 Agustus 2021 dengan menyaksikan tayangannya di RCTI pukul 19.30 WIB. Jangan sampai terlewat!

Load More