Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram)

Matamata.com - Sudah lihat potret Cinta Laura Kiehl saat sedang bermain bersama keponakannya di pantai beberapa hari lalu? Potret yang diunggah aktris cantik dan multitalenta tersebut langsung ramai dalam waktu singkat.

Apalagi, saat itu Cinta mengenakan pakaian renang yang sangat seksi dan terbuka, memamerkan bentuk tubuh ramping dan kaki jenjang yang diimpikan oleh setiap wanita.

Selain body goals dan gaya berpakaian Cinta Laura, wajah ganteng dan menggemaskan keponakan aktris blasteran Indonesia-Jerman itu juga menarik perhatian.

Baca Juga:
Cinta Laura Pilih Adopsi Ketimbang Lahirkan Anak, Alasannya Ngagetin!

Tidak sedikit netizen yang penasaran dengan potret Aldric keponakan Cinta Laura ini. Nah, kalau kalian juga penasaran, boleh loh intip potretnya berikut ini!

1. Selama ini, Aldric memang sering muncul di postingan Cinta Laura. Bahkan, Cinta tampak sangat menyanyangi seperti layaknya adik sendiri. Memiliki paras yang ganteng dengan kulit bersih dan hidung mancung, dedek Al memang cocok banget jadi saudara kandung Cinta Laura, ya?

Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram/@claurakiehl)

2. Meskipun sangat sibuk, Cinta Laura selalu menyempatkan waktu untuk menengok keponakannya ini dan bermain bersama. Kedekatan mereka bahkan sudah dimulai sejak Aldric baru saja lahir. Bahkan, ibu kandung Cinta Laura, Herdiana Kiehl, juga kerap menghabiskan waktu bersama Aldric dan memamerkan cucu kesayangannya tersebut di sosial medianya.

Baca Juga:
Masker Cinta Laura saat Rayakan HUT RI Disorot, Faktanya Terungkap

Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram/@herdianak)

3. Anak laki-laki bernama Aldric S. Akbar yang lahir pada bulan Januari 2016 silam ini kini berusia 5 tahun dan sedang duduk di bangku TK, lho. Ia merupakan putra pertama dari pasangan Maya Safitri dan Farizi, yang merupakan sepupu Cinta Laura sekaligus anak dari Herna Soekarseno.

Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram/@aldric_sa)

4. Begitu menggemaskannya, Aldric dulu ternyata pernah diajak ikut syuting Facebookers, lho. Ia bahkan pernah diajak berfoto bareng Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar yang merupakan host dari acara televisi tersebut.

Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram/@aldric_sa)

5. Seperti Aunty Cinta, Aldric juga tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berbakat dalam banyak hal, lho. Hal tersebut sepertinya pengaruh dari kegiatan motorik Aldric yang sering diasah oleh kedua orang tuanya. 

Baca Juga:
Cinta Laura Main ke Pantai, Bentuk Kakinya Disorot: Barbie Banget!

Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram/@aldric_sa)

6. Selain merangsang motoriknya, orang tua Aldric juga sering membawanya untuk menjelajah alam secara langsung, lho. Sang ayah bahkan sering mengajak Aldric pergi naik gunung yang ramah anak, seperti Puncak Prau ataupun Bromo.

Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram/@aldric_sa)

7. Sebelum adanya pandemi Covid-19, Aldric juga sering diajak jalan-jalan keluar negeri, lho. Ini dia potret menggemaskan Aldric saat sedang bermain-main di Batu Cave, salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malaysia.

Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram/@aldric_sa)

8. Kecil-kecil gini, Aldric juga sudah punya akun YouTube sendiri, lho. Biasanya, ia merekam kegiatan hariannya atau membuat konten bermain seru selayakanya anak-anak seusianya. Video-video yang diunggahnya di YouTube bahkan telah ditonton oleh ratusan hingga ribuan orang, lho.

Baca Juga:
Cinta Laura Mesra dengan Angga Yunanda, Sampai Dikomentari Ibunya Begini

Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram/@aldric_sa)

9. Potret Aldric keponakan Cinta Laura saat sedang sholat ini bikin gemes banget, bukan? Semoga jadi anak sholeh dan rajin sholat lima waktu, Al!

Potret Aldric keponakan Cinta Laura (Instagram/@aldric_sa)

Nah itu tadi potret Aldric keponakan Cinta Laura, the next idola nih.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More