Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Pemain Di Sini Ada Setan dan Pasangan (instagram/@raffinagita1717/@liaananta)

Matamata.com - Di Sini Ada Setan menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa di era 2000an. Sinetron horor ini dibintangi nama-nama seperti Nagita Slavina, Lia Ananta, Diva Nadia hingga Jennifer Arnelita. Hampir dua dekade berlalu, semuanya kini telah berkeluarga lho.

Tayang tahun 2003, Di Sini Ada Setan menceritakan tentang Sashi (Lia Ananta), seorang gadis 15 tahun yang memiliki indra keenam. Sashi mendokumentasikan hal-hal gaib yang terjadi di sekitarnya bersama Anya (Nagita Slavina) dan Sischa (Diva Nadia).

Di Sini Ada Setan berhasil membuat para pemainnya dikenal publik. Beberapa tetap melanjutkan karier di dunia hiburan. Namun ada juga yang pensiun jadi artis dan fokus pada rumah tangga mereka. Nah, berikut deretan potret pemain Di Sini Ada Setan dan pasangan.

Baca Juga:
6 Potret Pemain Ikatan Cinta Momong Anak, Sosok Orangtua Penyayang!

1. Nagita Slavina

Potret Pemain Di Sini Ada Setan dan Pasangan (instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014. Pernikahan mereka digelar di Jakarta, Bali dan Bandung mengusung adat Jawa. Akad nikah resepsi hingga ngunduh mantu disiarkan oleh beberapa stasiun TV swasta.

Pernikahan Nagita dan Raffi dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama  Rafathar Malik Ahmad. Saat ini Nagita sedang hamil anak kedua mereka. Meski berapa kali diterpa isu tak sedap, rumah tangga mereka tetap awet hingga kini.

Baca Juga:
6 Fakta Jung Hae In Pemain Drakor Snowdrop, Ternyata Sohib J-Hope BTS

2. Lia Ananta

Potret Pemain Di Sini Ada Setan dan Pasangan (instagram/@liaananta)

Berbeda dari Nagita yang hingga kini masih eksis, Lia Ananta justru menarik diri dari dunia hiburan. Adik Asty Ananta ini menikah dengan pacar yang juga sahabat masa kecilnya pada 2012, Resha Juan Hariansah.

Lia dan Resha sudah punya momongan, yakni seorang putra. Saat ini Lia fokus mengurus rumah tangganya. Ia juga tampil berhijab. Meski agak pangling, tapi parasnya tetap imut seperti dulu.

Baca Juga:
7 Pemain Ikatan Cinta Rayakan HUT RI, Glenca Chysara - Rendi Bak Prangko

3. Diva Nadia

Potret Pemain Di Sini Ada Setan dan Pasangan (instagram/@divanadia)

Diva Nadia menikah dengan seorang pria berinisial PQ pada Desember 2014. Wanita kelahiran 1987 itu beberapa kali membagikan potret bersama sang suami. Seperti yang satu ini, saat mereka ke acara kondangan.

Sama seperti Lia Ananta, Diva Nadia memilih tampil mengenakan hijab. Mantan artis cilik ini juga lama tak muncul di layar kaca. Diva rupanya memilih fokus mengurus suami dan anaknya.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Pemain Harry Potter Tetap Eksis Setelah 20 Tahun Berlalu

4. Jennifer Arnelita

Potret Pemain Di Sini Ada Setan dan Pasangan (instagram/@jenniferarnelita)

Jennifer Arnelita dipersunting Indra Putra Darusman pada 2015. Suaminya itu diketahui berprofesi sebagai pengacara. Indra juga merupakan sosok yang menjadi produser Jennifer Arnelita saat masih aktif sebagai artis.

Setelah menikah, Jennifer menarik diri dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga. Rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran putri pertamanya yang diberi nama Allumina Ghilli Darusman.

5. Intan Ayu Purnama

Potret Pemain Di Sini Ada Setan dan Pasangan (instagram/@tanayudjanuismadi)

Banyak pemain Di Sini Ada Setan yang mengejutkan publik dengan berita pernikahan setelah lama tak muncul di televisi. Salah satunya Intan Ayu Purnama yang menikah dengan pria bernama Olaf Bayu Djanuismadi pada 2014. Mereka melakukan akad nikah di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat.

Akad nikah Intan dan Olaf berdekatan dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Mereka juga menggelar pesta di Bali, tapi tidak seheboh Raffi dan Gigi. Pernikahan mereka kini dikaruniai buah hati yang diberi nama Keano Mudra Djanuismadi.

6. Thomas Nawilis

Potret Pemain Di Sini Ada Setan dan Pasangan (instagram/@thomas.y.nawilis)

Thomas Nawilis yang berperan sebagai Choky mengakhiri masa lajangnya di usianya yang ke-36 tahun. Ia menikahi wanita yang 12 tahun lebih muda darinya pada 8 Agustus 2015.

Kebahagiaan Thomas Nawilis dan istri semakin bertambah setelah dikaruniai bayi laki-laki yang diberi nama Greyson Nawilis pada 25 Oktober 2016. Thomas kerap membagikan potretnya bersama keluarga, serta istri tercinta.

7. Rionaldo Stockhorst

Potret Pemain Di Sini Ada Setan dan Pasangan (instagram/@rio.stokhorst)

Rionaldo Stockhorst mempersunting Aureli Beata Schulz, perempuan berdarah Jerman-Indonesia yang merupakan manajernya, pada 27 Oktober 2007. Hingga kini rumah tangga mereka awet dan jauh dari gosip miring.

Rionaldo dan Aureli dikaruniai tiga anak. Rio rajin memposting potret kebersamaan dengan istri dan anak-anaknya. Belasan tahun menikah, mereka tetap romantis dan mesra lho.

Dari semua potret pemain Di Sini Ada Setan dan pasangan mereka, siapa paling baper, guys?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More