Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Rumah Angie Virgin di Inggris (Instagram/@angie_virgin)

Matamata.com - Angie Yulia atau yang lebih dikenal dengan nama Angie Virgin telah meninggalkan dunia hiburan Tanah Air. Ia kini menetap di London bersama sang suami, Habibi Syaaf, yang berprofesi sebagai polisi. Terakhir kali Angie Virgin membintangi film Hantu Jeruk Purut Reborn (2017) bareng Sheila Marcia.

Penampakan rumah Angie Virgin yang sering dibagikan melalui media sosial belakangan mencuri perhatian. Seperti apa potret rumah Angie di Inggris? Berikut potret-potret tempat tinggal Angie bersama keluarga.

1. Halaman Rumah

Potret Rumah Angie Virgin di Inggris (Instagram/@angie_virgin)

Angie Virgin memilih tinggal di sebuah rumah, bukan apartemen seperti kebanyakan orang di kota Metropolitan. Salah satu alasan Angie memilih rumah ialah halaman untuk berkebun.

Ia memamerkan salah satu pohonnya yang telah berbunga 'sakura'. Rumah Angie tampak berlantai dua dengan desain klasik seperti rumah-rumah di London pada umumnya. Tembok dengan desain dinding bata tampak dicat hitam sehingga pintu dan jendela yang dicat putih tampak kontras.

2. Ruang Tamu

Potret Rumah Angie Virgin di Inggris (Instagram/@angie_virgin)

Angie Virgin kerap membagikan potret desain rumahnya hanya untuk sekadar memberi kiat mendekorasi atau bersih-bersih. Ruang tamu Angie yang serba putih ini rupanya merupakan  desain ide dari sang suami.

Perkara dekorasi, suami Angie menyukai rumah minimalis yang bersih dan serba putih. Sedangkan Angie lebih suka desain vintage. Setelah 5 tahun menata ruang tamu dengan gaya sang suami, Angie memberikan sentuhannya dengan menambahkan galeri foto pernikahan dan tanaman.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More