Nur Khotimah | MataMata.com
Kabar Terbaru Angie Virgin (instagram/@angie_virgin)

Matamata.com - Anggia Yulia Angely pemeran Katy dalam film "Virgin" kini sudah jarang terekspos media. Lantas bagaimana kabar artis yang lebih dikenal dengan nama Angie Virgin ini?

Angie Virgin memulai kariernya sebagai model di majalah remaja Kawanku pada tahun 1999. Namanya mulai dikenal luas oleh masyarakat saat membintangi film remaja "Virgin" arahan sutradara Hanny R Saputra.

Berkat film yang juga dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Ardina Rasti ini, dirinya mendapat julukan Angie Virgin yang digunakan sebagai nama panggungnya hingga sekarang.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Bawa Kabur Anak saat Tahu Andhika Pratama Sering Bohong: Rasa Percayanya Terkikis

Setelah dipersunting pria bernama Habibie Syaaf, Angie menetap di London, Inggris. Aktris kelahiran 1983 itu pun kini lebih fokus mengurus suami dan anaknya.

Meski tak begitu eksis lagi di dunia entertainment, Angie sering berbagi kabar di media sosial. Berikut kabar terbaru Angie Virgin yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya.

1. Fokus Mengurus Keluarga

Baca Juga:
Diperiksa Kasus DNA Pro, Rossa Tegas: Saya Nggak Punya Kerja Sama Apa-Apa

Kabar Terbaru Angie Virgin (instagram/@angie_virgin)

Angie Virgin menikah dengan Habibie Syaaf pada 2008 silam. Suami Angie ini rupanya berprofesi sebagai polisi London. Setelah menikah, bintang film Hantu Jeruk Purut Reborn itu diboyong ke Inggris dan menetap di sana.

Dari pernikahannya dengan Habibie Syaaf, Angie dikaruniai dua orang anak, perempuan dan laki-laki. Putri pertamanya bernama Serra Abbie Luthena, sedangkan putra bungsunya diberi nama Eliyas Aidan Dude Syaaf.

2. Main Film Baru

Baca Juga:
Diam-Diam Sudah Selesai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Bisa Puasa Bareng Keluarga

Kabar Terbaru Angie Virgin (instagram/@angie_virgin)

Meski tak begitu eksis di dunia entertainment, Angie beberapa kali membintangi film. Akhir tahun lalu, Angie terlibat dalam pembuatan film berjudul "The Loft" dari produser Djonny Chen.

Dalam film ini, Angie tampil beda dengan rambut pirang. "New look for my character at #theloft movie. Can't wait for the release date on 2022!! Tunggu pengumuman tayang nya ya gaes mudah2xhan diputar di Indonesia juga," tulisnya.

3. Rayakan Tahun Baru 2022

Baca Juga:
Lirik Lagu Deeply - HEN, OST My Liberation Notes

Kabar Terbaru Angie Virgin (instagram/@angie_virgin)

Angie dan keluarga tampak merayakan Tahun Baru 2022 bersama sesama orang Indonesia yang juga menetap di London. "First photo di 2022 harus rame rame," ungkap aktris cantik ini lewat unggahannya.

"Blessing yang paling besar adalah persahabatan dan punya kesempatan silaturahmi. Thanks all for your time, semoga bisa sering ketemu. Happy new year all," imbuhnya.

4. Siapkan Portofolio Baru

Kabar Terbaru Angie Virgin (instagram/@angie_virgin)

Meski lebih fokus mengurus anak dan suami, Angie Virgin tetap tidak melupakan pekerjaannya sebagai publik figur. Tak hanya berakting, Angie juga masih berkiprah di dunia modeling.

Belum lama ini, Angie mengungkapkan bahwa dirinya tengah menyiapkan portofolio baru. Tampak sejumlah foto hasil pemotretan cantiknya dengan berbagai gaya dan konsep yang memesona.

5. Bangga Anak Berprestasi

Kabar Terbaru Angie Virgin (instagram/@angie_virgin)

Putri sulung Angie Virgin baru-baru ini membanggakan orang tua dengan memenangkan sebuah kompetisi di Inggris. Angie pun tak lupa memberikan selamat pada sang putri.

"Selamat Serra Abbie Luthena telah memenangkan Britain's Best Young Artist 2022, kompetisi seni yang diadakan oleh @bbc @cbbc untuk anak muda kreatif berusia 9 hingga 14 tahun. Anda bekerja sangat keras pada setiap karya seni dari awal hingga final," tulisnya dalam bahasa Inggris.

6. Ngabuburit Bareng Anak

Kabar Terbaru Angie Virgin (instagram/@angie_virgin)

Meski tinggal di London, Angie tetap menjalankan ibadah puasa seperti biasanya. Baru-baru dia bahkan membagikan momen ngabuburit bersama dua buah hati tersayang.

Tampak Angie dan kedua anaknya berpose di depan bangunan dengan pilar yang tinggi. "The three Musketeers, ngabuburit. Gimana puasanya sejauh ini gaes? Banyak harapan dan doa yah taun ini, semangat yah," sapa Angie.

Itu dia kabar terbaru Angie Virgin yang kini menetap di London. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More