Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@ariefmuhammad)

Matamata.com - Dunia hiburan Tanah Air sedang diramaikan dengan wajah para artis mejeng di billboard New York Times Square. Pada Senin sore (23/8/2021), sejumlah artis Indonesia membawa kabar yang sangat membanggakan dengan mengunggah foto-foto mereka yang terpampang nyata di billboard New York Time Square. 

Wajah-wajah sejumlah artis itu mejeng di Times Square New York dan siap untuk membanggakan Indonesia. Mereka dikabarkan akan segera berangkat ke New York akhir bulan ini bersama salah satu brand fashion lokal ternama Indonesia, Erigo, untuk tampil di New York Fashion Week. 

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@lunamaya)

Dalam rangka menyambut 10 tahun berkiprah di industri fashion, Erigo menggandeng sejumlah artis dan influencer Indonesia untuk mewakili Indonesia dalam ajang fashion terbesar, New York Fashion Week. Penasaran siapa saja? Yuk, simak potret para artis mejeng di Billboard New York Times Square yang bikin rame publik dan media baru-baru ini.

Baca Juga:
Heboh Rachel Vennya, Luna Maya, hingga Gading Marten Nongol di New York

1. Arief Muhammad

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@ariefmuhammad)

Netizen tentu sudah tak asing lagi kan dengan YouTuber yang selalu membawa gebrakan positif ini? Selain menjadi YouTuber, Arief Muhammad juga memiliki berbagai usaha kuliner. Tak hanya itu, Arief Muhammad juga memiliki brand fashion lokal bernama Billionaires. 

Pada Senin (23/8/2021), Arief Muhammad mengunggah video dengan wajahnya yang terpampang nyata di Billboard Time Square, New York! Netizen pun langsung beramai-ramai membanjiri kolom komentar Arief. 

Baca Juga:
8 Momen Tasya Kamila ke New York Antarkan Suami Kuliah S2, Arrasya Gemas!

2. Luna Maya

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@lunamaya)

Aktris sekaligus model Luna Maya juga turut terpampang di billboard yang sama dengan Arief Muhammad di Times Square. Dalam instagramnya, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya mengawali hari dengan kabar baik.

Luna Maya juga siap menjadi salah satu anak bangsa yang membanggakan Indonesia melalui partisipasinya dalam New York Fashion Week. 

Baca Juga:
3 Musisi Tanah Air yang Wajahnya Mejeng di Times Square New York, Bangga!

3. Rachel Vennya

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@rachelvennya)

Selebgram sekaligus pengusaha yang memiliki dua anak menggemaskan ini juga siap untuk tampil di New York bersama salah satu local brand fashion ternama Indonesia, Erigo.

Rachel Vennya mengunggah wajahnya yang turut mejeng di Billboard New York Times Square kemarin Senin (23/8/2021). Wah, para penggemar influencer satu ini tentu sudah sangat tidak sabar menantinya!

4. Enzy Storia

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@erigostore)

Dalam video yang diunggah oleh Erigo, wajah Enzy Storia ini juga ikut mejeng di Billboard New York Times Square. Enzy juga turut mengunggah kabar bahagia itu melalui instagram story. 

Presenter cantik acara Tonight Show ini tentu juga akan berpartisipasi di New York Fashion Week bersama sejumlah artis Indonesia lain.

5. Denny Sumargo

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@sumargodenny)

Pemain basket sekaligus aktor Denny Sumargo kini sangat aktif dengan program barunya di YouTube, yaitu Curhat Bang Denny Sumargo.

Wajah Denny Sumargo juga turut mejeng di Billboard New York Times Square. Kabar bahagia itu diunggah oleh Denny Sumargo melalui akun instagram pribadinya.

6. Gading Marten

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@gadiiing)

Gading juga menjadi salah satu artis yang wajahnya mejeng di Billboard New York Times Square bersama artis lain. 

Kolom komentar Gading Marten ini juga lalu dibanjiri oleh para rekan artisnya yang merasa sangat bangga dengan prestasi Gading Marten ini.

7. Omar Daniel

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@omardaniel_)

Omar Daniel juga menjadi salah satu artis Indonesia yang wajahnya mejeng di Billboard New York Times Square.

Sesuatu yang sangat membanggakan bagi Omar. Omar juga mengunggah foto itu melalui instagram pribadinya dan siap untuk berangkat ke New York mewakili Indonesia.

8. Febby Rastanty

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@febbyrastanty)

Febby Rastanty mengungkapkan rasa bangga terhadap dirinya yang mejeng di Billboard New York Times Square melalui akun instagram pribadinya.

Sejumlah artis dan influencer bercentang biru juga turut membanjiri kolom komentar Febby dengan rasa bangga mereka. 

9. Alika Islamadina

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@alikaislamadina)

Penyanyi cantik Indonesia kelahiran 1994 silam ini juga mengunggah wajah cantiknya yang turut mejeng di Billboard New York Times Square.

Alika Islamadina juga didapuk menjadi salah satu artis yang akan mewakili Indonesia untuk tampil di ajang New York Fashion Week bersama Erigo September mendatang.

10. Ayla Dimitri

Artis Mejeng di Billboard New York Times Square (Instagram/@ayladimitri)

Influencer cantik Ayla Dimitri ini juga turut berbahagia karena wajahnya terpampang nyata di New York Times Square.

Ayla Dimitri juga akan menjadi salah satu wakil Indonesia dalam ajang fashion terbesar, New York Fashion Week. Membanggakan banget!

Sejumlah artis di atas juga telah mengikuti konferensi pers yang diadakan oleh Erigo pada Senin (23/8/2021). Mereka pun siap berangkat ke New York membawa pergerakan yang akan membuat bangga Indonesia di mata dunia. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More