Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Pernikahan Zaskia Sungkar dan Irwansyah pada 2011 silam telah dikaruniai seorang putra bernama Ukkasya Muhammad Syahki. Setelah 10 tahun bersabar menunggu, Zaskia dan Irwansyah akhirnya bisa menimang buah hati mereka.

Saat ini Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua bagi Ukkasya. Kebahagiaan tentu selalu menyelimuti mereka dengan melihat tumbuh kembang si kecil setiap harinya.

Potret Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Tumbuh kembang baby Ukkasya juga turut menjadi sorotan karena bayi yang hampir berusia 5 bulan ini semakin lucu dan menggemaskan. Yuk, simak potret baby Ukkasya yang menggemaskan berikut.

Baca Juga:
Didampingi Irwansyah, Gemasnya Potret Baby Ukkasya Berenang!

1. Pipi Gembul

Potret Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Ukkasya Muhammad Syahki lahir pada 30 Maret 2021 lalu. Putra kesayangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini kerap menjadi sorotan. Pasalnya, Baby Ukkasya ini memiliki pipi gembul yang berisi dan sangat menggemaskan.

Netizen pun selalu gagal fokus dengan pipi gembul Ukkasya. Foto-foto Baby Ukkasya yang diunggah oleh Zaskia juga dibanjiri komentar netizen yang gemas dengan Ukkasya. 

Baca Juga:
6 Potret Anak Artis Blasteran Timur Tengah, Baby Ukkasya Bukan Satu-satunya

2. Photogenic

Potret Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Ukkasya merupakan sosok anak yang sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini. Selain pipi gembul yang sangat menggemaskan, Ukkasya juga memiliki wajah yang sangat photogenic. 

Mau difoto dengan gaya dan ekspresi apapun, baby Ukkasya tetap bagus jika dijepret oleh kamera. Meski candid, Ukkasya juga tetap tampak sangat menggemaskan.

Baca Juga:
Dinyanyiin Zaskia Sungkar, Reaksi Baby Ukkasya Gemes Banget: Untung Merdu

3. Pakai Baju Koko

Potret Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Momen Idul Adha lalu merupakan Idul Adha pertama bagi keponakan Shireen Sungkar ini. Ukkasya juga turut meramaikan momen Idul Adha.

Ukkasya memakai setelan baju koko yang baru dijahit. Zaskia Sungkar juga tak lupa untuk memakaikan peci berwarna putih di kepala Ukkasya. Ukkasya juga tampak tersenyum tipis dalam foto itu. Gemesin banget!

4. Asyik Renang 

Potret Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Keponakan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini juga sangat menikmati asyiknya berenang dengan ayahnya, Irwansyah. Irwansyah mengunggah foto berenang bersama Ukkasya beberapa waktu lalu.

Dalam foto itu, Irwansyah mengungkapkan bahwa itu merupakan pengalaman pertama Ukkasya berenang di kolam yang sangat besar. Meski sempat takut dengan kolam besar, Ukkasya juga tampak sangat lucu memakai kacamata hitam kecil berwarna putih itu. 

5. Ekspresi Menggemaskan

Potret Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Tak jarang putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini menunjukkan ekspresinya yang amat menggemaskan ke hadapan kamera. Sebagai seorang bayi, Ukkasya juga selalu penasaran dengan benda-benda di sekitarnya. 

Dalam foto itu, Ukkasya dengan pipi gembulnya tampak penasaran dan memandangi berbagai mainannya yang berada di atasnya dengan ekspresi lucu dan menggemaskan. 

6. Cool

Potret Baby Ukkasya (Instagram/@zaskiasungkar15)

Selain lucu dan menggemaskan, Zaskia Sungkar juga mengunggah potret baby Ukkasya yang tampak sangat cool. Dalam foto itu, Zaskia Sungkar memakaikan kacamata hitam pada Ukkasya. Mereka berdua lalu bergaya di depan kamera. 

Ukkasya pun juga bergaya dengan ekspresi yang sangat cool dan tampak garang. Netizen pun lalu membanjiri kolom komentar dengan pujian pada Ukkasya yang sangat keren dalam foto itu. 

7. Tertawa Lepas

Potret Baby Ukkasya (Instagram/@irwansyah_15)

Potret baby Ukkasya yang satu ini juga tak luput dari perhatian netizen yang mengidolakan paras tampannya yang menggemaskan. Pasalnya, Ukkasya tampak tertawa lepas menghadap ke kamera dalam foto itu. 

Netizen juga selalu takjub dengan ekspresi-ekspresi yang ditunjukkan oleh putra dari pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini. 

Nah, itu tadi berbagai potret Baby Ukkasya, anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang punya pipi gembul nan menggemaskan. Potret mana yang jadi favoritmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More