Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Live with My Ketos (instagram/@screenplayfilms_id)

Matamata.com - Vidio bekerja sama dengan Screenplay Films memproduksi serial web Live with My Ketos yang diadaptasi dari novel Wattpad. Pemeran utamanya adalah dua bintang muda berbakat, Adhisty Zara dan Arbani Yasiz.

Live with My Ketos akan hadir pada 31 Agustus 2021 melalui layanan streaming Vidio. Serial web ini memiliki 8 episode. Sebelum tayang, simak dulu sinopsis Live with My Ketos berikut ini.

Sinopsis Live With My Ketos

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Luna Maya Terbaik yang Sayang Kamu Lewatkan

Sinopsis Live with My Ketos (instagram/@screenplayfilms_id)

Plot cerita Live With My Ketos berpusat pada Gabriella, cewek yang tak percaya akan cinta. Gabriella yang akrab disapa El ini terlihat hubungan benci jadi cinta dengan Alvaro, ketua osis di sekolahnya.

Hubungan mereka dimulai saat El dan Alvaro bersaing untuk memperebutkan tempat teratas di kompetisi tahunan sekolah mereka. Hadiah utama yang mereka incar adalah kursus singkat di sekolah kuliner terkenal di Paris.

Alvaro merupakan ketua osis yang tampan dan populer, sementara El adalah cewek yang tak percaya akan cinta. El bahkan membentuk geng geng anti cinta yang melarang semua anggotanya untuk pacaran dengan segala aturan. Lama-lama mereka tak tahan.

Baca Juga:
8 Rekomendasi Film Park Shin Hye, Miracle in Cell No.7 Menguras Air Mata!

Sinopsis Live with My Ketos (instagram/@screenplayfilms_id)

Anggota geng menyusun rencana agar El menghapus aturan tersebut. Satu-satunya cara adalah membuat cewek galak itu jatuh cinta. Demi melancarkan rencana, geng El bekerja sama dengan geng Alvaro untuk menjadi mak comblang mereka.

Namun Alvaro memikirkan hal yang menurutnya lebih seru. Ia pun melakukan taruhan dengan gengnya. Jika berhasil membuat El jatuh hati padanya, ia akan mendapatkan hadiah menggiurkan dari mereka.

Alvaro memikirkan bagaimana ia bisa mendekati cewek galak tersebut. Entah bagaimana, si ketua OSIS berhasil menemukan cara agar bisa tinggal di rumah El dan mulai PDKT. Di sisi lain, persaingan mereka di kompetisi memasak juga dimulai.

Baca Juga:
3 Rekomendasi Film Saif Ali Khan yang Mengambil Latar di Luar Negeri

Sementara El berusaha mengalahkan Alvaro, cowok populer itu juga berusaha mendekatinya. Namun permasalahan mereka justru ditambah dengan konflik dengan keluarga masing-masing. Dan semuanya menjadi rumit saat mereka mulai tertarik satu sama lain.

Pemain Live With My Ketos

Sinopsis Live with My Ketos (instagram/@screenplayfilms_id)

Adhisty Zara mantan personel JKT48 akan berperan sebagai Gabriella atau El. Karakter Alvaro dipercayakan pada Arbani Yasiz. Arya Vasco ikut main sebagai Rangga, cowok  yang diam-diam disukai Gabriella. Maria Theodore berperan sebagai Abel, teman Gabriella yang kemudian menjadi rival.

Selain nama-nama di atas, Live With My Ketos juga dibintangi Shakira Jasmine, Rafi Angkarana, Fin Bramasta, Reynhard Ivander, Rahardy Putra, Jordy Rizkyanda, Putri Ziani, Anastasia Gabriella serta Jihanna Ralie.

Alasan Wajib Nonton Live With My Ketos

Sinopsis Live with My Ketos (instagram/@screenplayfilms_id)

Live With My Ketos merupakan adaptasi novel Wattpad berjudul sama yang telah dibaca lebih dari 16 juta kali. Karya dari Matcharay ini sudah memiliki basis penggemar tersendiri yang tak sabar menantikan versi dramanya. Serial disutradarai Annisa Meuthia yang sebelumnya sukses dengan Heart You.

Cerita mengangkat kisah cinta remaja di sekolah yang belakangan menjadi tren di Indonesia. Konflik-konflik yang dihadirkan ringan dengan lebih relate dengan kehidupan sehari-hari. Live With My Ketos juga menyuguhkan masalah-masalah yang biasa dihadapi remaja pada umumnya.

Selain dari segi cerita, Live With My Ketos dibintangi nama-nama yang aktingnya telah diakui. Sebut saja Adhisty Zara yang memiliki jam terbang tinggi membintangi karya tentang remaja. Zara telah membuktikan kemampuannya lewat film-film seperti Keluarga Cemara, Dua Garis Biru hingga Mariposa.

Arbani Yasiz mulai dikenal luas karena perannya sebagai Roman di sinetron Roman Picisan The Series dan Beben di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Sejumlah serial web yang dibintanginya adalah Ada Dewa di Sisiku, Ustad Milenial hingga Sajadah Panjang.

Demikian sinopsis Live With My Ketos baru akan dirilis mulai 31 Agustus 2021 mendatang. Harap bersabar ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More