Yohanes Endra | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo meramaikan malam puncak HUT SCTV, Selasa (24/8/2021). Seperti biasa, Agnez Mo tampil serba mewah dan mahal saat manggung di acara ini.

Malam itu, Agnez Mo diketahui membawakan enam lagu tadi malam. Penyanyi kelahiran 1986 ini pun mengenakan kostum berbeda saat menampilkan lagu andalannya dalam acara tersebut.

Begitu pula dengan aksesoris. Agnez Mo diketahui mengenakan aksesoris mewah dengan harga jutaan hingga belasan juta. Aksesoris apa sajakah itu?

Baca Juga:
8 Potret Agnez Mo di Awal Karier: Nyaris 3 Dekade Jadi Artis!

Merangkum akun Instagram @agnezmostyle, berikut tiga aksesoris mewah yang dipakai oleh Agnez Mo saat manggung di acara HUT SCTV ke-31 pada Selasa malam.

1. Jepit rambut

Aksesoris mewah yang dipakai Agnez Mo di HUT SCTV. (Instagram/@agnezmostyle)

Agnez Mo memakai jepit rambut ini saat membawakan lagu "Matahariku", "Coz I Love You", dan "Teruskanlah". Harga aksesoris merek Versace ini mencapai Rp3,8 juta atau nyaris Rp4 juta. Wah, jepit rambut Agnez Mo bisa bersaing dengan harga handphone nih!

Baca Juga:
8 Potret Langka Agnez Mo: Tak Pernah Diumbar Gegara Merasa Aneh!

Sementara, untuk baju, Agnez juga memilih produk Versace. Atasan berupa blazer itu dibanderol dengan harga yang tak main-main, yakni Rp67,7 juta.

2. Beanie dari Versace senilai Rp6 juta

Aksesoris mewah yang dipakai Agnez Mo di HUT SCTV. (Instagram/@agnezmostyle)

Gaya berbeda diusung Agnez Mo saat menyanyikan lagu yang cukup energik, seperti "Temperature" dan "F Yo Love Song". Dia tampil lebih casual dengan setelan lengan panjang.

Baca Juga:
Agnez Mo Rayakan Ultah Ibu, Potret Muda Sang Mama Bikin Melly Goeslaw Syok

Agnez melengkapi penampilannya dengan beanie hat yang juga dari Versace. Harga aksesoris kepala ini tak kalah mahal dari jepit rambut sebelumnya, yaitu mencapai Rp6,1 juta.

Sementara baju yang dipakai oleh Agnez dalam performance ini adalah jaket keluaran Versace. Busana itu dipatok dengan harga Rp22,6 juta.

3. Kalung mewah

Aksesoris mewah yang dipakai Agnez Mo di HUT SCTV. (Instagram/@agnezmostyle)

Aksesoris lain yang dipakai Agnez Mo tadi malam adalah kalung. Sama seperti barang sebelumnya, kalung ini juga koleksi Versace dengan harga menyentuh angka Rp11,7 juta.

Itulah deretan aksesoris mewah yang melengkapi penampilan Agnez Mo saat manggung di HUT SCTV. Beragam komentar bernada takjub diberikan warganet saat melihat detail aksesoris Agnez ini. (Nur Khotimah)

Load More