Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Profil Azka Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Azka Corbuzier belakangan jadi topik perbincangan publik. Putra Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani tersebut langsung disorot setelah kisah mengcovidkan diri terkuak.

Demi mendampingi Deddy Corbuzier yang terpapar Covid-19 dan sempat kritis, Azka rupanya sengaja ingin tertular sehingga diizinkan mendampingi sang ayah di rumah sakit.

Profil Azka Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Ingin tahu lebih jauh soal Azka Corbuzier? Simak profil Azka selengkapnya berikut ini.

1. Biodata Azka Corbuzier

Profil Azka Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Azkanio Nikola Corbuzier lahir di Jakarta, 4 Juni 2006. Di usia 15 tahun, tinggi badan Azka sudah mencapai 179 sentimeter. Azka merupakan anak tunggal Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani.

Sejak Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani bercerai pada 2013, Azka tinggal bersama sang ayah. Hingga saat ini, Azka masih beragama Katolik meski Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani telah menjadi mualaf. Deddy Corbuzier rupanya tak ingin memaksa Azka untuk masuk Islam seperti dirinya.

2. Karier Azka Corbuzier

Profil Azka Corbuzier (Instagram/@azkacorbuzier)

Di usia remaja, Azka Corbuzier telah menjadi seorang YouTuber. Ia mengikuti jejak sang ayah dengan membuat podcast di kanal YouTube miliknya sendiri sejak 2020. Hingga Agustus 2021, total 15 video telah dibagikan kanal YouTube Azka yang telah memiliki 228 ribu subscribers. Beberapa video pun telah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More