Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Baby Lily Anak Tasya Farasya (instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Tasya Farasya adalah salah satu beauty vlogger dan influencer yang sukses di Indonesia. Tasya diketahui memiliki dua hunian mewah yang sempat dipamerkan melalui vlog YouTuber lain. Seperti apa megahnya rumah Tasya Farasya?

Rumah yang ditinggali Tasya Farasha sukses menarik perhatian lantaran bernuansa ungu dan berlapis emas. Rumah satunya bak istana dan kerap disebut sebagai Disneyland-nya Indonesia. Seperti apa sih kemegahan dua rumah Tasya Farasya? Intip yuk!

1. Rumah Tasya Farasya

Rumah Tasya Farasya (YouTube/netfamily)

Rumah ini menjadi hunian utama keluarga Tasya Farasya. Bagian depan rumah didominasi oleh warna putih. Dari depan saja sudah tampak megah. Pintu masuk dihiasi tanaman hijau melengkung, adem banget dipandang mata.

Rumah Tasya Farasya ditopang pilar-pilar persis istana. Kita juga bisa melihat lebih dari satu mobil diparkir di garasi. Karena ini adalah rumah Tasya Farasya, tidak begitu mengejutkan ya.

2. Interior Serba Ungu

Rumah Tasya Farasya (YouTube/netfamily)

Sementara bagian depan rumah Tasya Farasya didominasi warna putih, interior justru didesain dengan warna serba ungu. Itu juga d[kombinasi dengan sentuhan warna emas yang membuat ruangan begitu elegan dan mewah.

Lampu chandelier dan ukiran emas menghiasi dinding bagian dalam rumah Tasya Farasya. Ini menambah kesan klasik pada ruangan. Furnitur seperti kursi dan yang lain juga serba ungu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More