Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Matamata.com - Putri sambung Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak telah genap berusia 22 tahun. Ia pun merayakan ulang tahunnya ini dengan mewah bersama orang terkasih. Alyssa Spischak yang kerap mengundang kontroversi karena penampilannya yang seksi dan terbuka ini merayakan ulang tahunnya di sebuah yacht pribadi. Momen bahagianya ini pun ia bagikan di media sosial.

Beberapa hari yang lalu, Alyssa Spischak merayakan hari kelahirannya dengan pesta yang sudah ia impikan sejak dulu. Dari unggahan Instagramnya, Alyssa Spischak menceritakan bahwa ia bermimpi akan merayakan ulang tahun di sebuah yacht. Akhirnya mimpinya tersebut bisa terwujud di tahun 2021. Pesta ulang tahunnya ini pun dirayakan dengan mewah dan meriah bersama dengan orang terkasih dan sahabat. Busana yang dikenakan Alyssa pun unik dengan sepasang sayap berwarna putih. MataMata.com sudah himpun momen ultah mewah Alyssa Spischak di yacht pribadi. Yuk langsung saja disimak!

1. Ultah Ke 22

Baca Juga:
Pacaran Beda Agama, Alyssa Spischak Sempat Sulit Dapat Restu dari Ayahnya

Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Alyssa Spischak merupakan putri sambung Ustaz Derry Sulaiman dari sang istri Antika Jodha. Sebelum menikah dengan Derry Sulaiman, Antika Jodha pernah menikah dengan pria Jerman bernama Jens Spischak. Pada 2016 lalu, ayah kandung Alyssa Spischak meninggal dunia. Alyssa Spischak pun merasa sangat kehilangan sosok sang ayah. Ia mengabarkan berita duka ini melalui Instagram pribadinya.

2. Dirayakan di Yacht Pribadi

Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Alyssa Spischak merayakan ulang tahun yang ke-22 di sebuah yacht pribadi. Menurut caption yang ditulis olehnya di Instagram, Alyssa mengungkapkan bahwa merayakan ulang tahun di yacht pribadi adalah mimpinya. Ia merasa sangat bahagia karena mimpinya terwujud.

Baca Juga:
4 Momen Alyssa Spischak dan Suami Bule, Akrab dengan Ustaz Derry Sulaiman

3. Kue Ulang Tahun

Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Alyssa Spischak menyiapkan kue khusus untuk ulang tahunnya. Kue empat susun berwarna putih ini terlihat simpel dan tidak banyak hiasan. Kue bertuliskan angka 22 ini hanya dihias dengan beberapa kuntum bunga dan mutiara. Sedangkan di bagian puncaknya dihiasi dengan bulu berwarna putih layaknya sayap malaikat. 

4. Bak Malaikat

Baca Juga:
7 Potret Mesra Alyssa Spischak dan Suami Bulenya, Sudah Sah Secara Agama

Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Alyssa Spischak sepertinya senang dengan konsep malaikat. Ia pernah beberapa kali membagikan potret dirinya dengan sayap bak model Victoria Secret, seperti saat perayaan Halloween. Nah untuk momen ulang tahunnya ini anak tiri Ustaz Derry Sulaiman ini juga mengenakan sepasang sayap berwarna putih di punggungnya. Seperti banyak potret dirinya, Alyssa Spischak juga mengenakan outfit seksi. Outfit serba putih dengan sayap putih yang dipakai Alyssa pun membuatnya terlihat bak malaikat di hari ulang tahunnya.

5. Make Up Ultah

Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Lewat Insta Story, Alyssa Spischak membagikan momen persiapan pesta ulang tahunnya di yacht pribadi. Ia pun membagikan momen saat dirinya tengah di make up. Alyssa Spischak terlihat sangat bahagia.

6. Potong Kue

Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Kue ulang tahun Alyssa Spischak cukup tinggi sehingga Alyssa Spischak pun cukup kesulitan untuk memotong kue ulang tahunnya. Namun Alyssa Spischak tersenyum lebar ke arah kamera yang menandakan bahwa ia merasa sangat gembira.

7. Bersama Sahabat

Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Pesta ulang tahun Alyssa Spischak ini dirayakan bersama kekasih dan sahabatnya. Dikelilingi oleh orang-orang yang menyayangi dan mencintainya membuat Alyssa Spischak begitu bahagia. Senyum pun tak henti merekah di wajahnya.

8. Meriah

Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Kemeriahan pesta ulang perempuan yang pernah menjajal dunia tarik suara ini semakin meriah dengan hiburan dari DJ. Suasana pesta pun kian seru dan asyik. Alyssa sempat mengcover lagu India di kanal YouTube milik ayah sambungnya. Suaranya pun merdu dan memukau banyak orang. 

9. Makan Malam Romantis

Momen Ultah Mewah Alyssa Spischak. (Instagram/alyssaspischak)

Sebelum menggelar pesta mewah di yacht pribadi, Evert telah menyiapkan sederet kejutan dan hadiah untuk Alyssa. Alyssa Spischak pun mengucapkan rasa terima kasih atas semua kejutan yang Evert siapkan untuk ulang tahunnya kali ini.

Sebagai informasi, beberapa tahun lalu, Alyssa Spischak pernah menimbulkan kegaduhan usai dikabarkan kabur karena ingin hidup mandiri. Kemudian perempuan keturunan Jerman ini juga memutuskan melepas jilbab yang pernah ia kenakan. Kini ia justru sering memposting foto seksinya dengan lingerie di Instagram. Tak ayal potretnya ini pun dibanjiri hujatan dari netizen yang tak setuju dengan gaya berpakaiannya. Terlebih sang ayah adalah pemuka agama.

Pada pertengahan tahun 2021 Alyssa Spischak juga kembali mengundang kontroversi karena pose mesranya dengan seorang pria bule Estonia bernama Evert yang kemudian diketahui sebagai kekasihnya. Keduanya pun kini tinggal di Bali usai sang kekasih memutuskan untuk menjadi mualaf dan menikahi Alyssa Spischak secara agama.

Itu tadi 9 momen ultah mewah Alyssa Spischak yang dirayakan di yacht pribadi bersama kekasih dan para sahabat. Meski kerap menerima nyinyiran karena gaya berpakaiannya, namun Alyssa Spischak tetap bisa menjadi dirinya dan bahagia atas pilihannya. Selamat ulang tahun Alyssa Spischak, semoga semakin sukses!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More