Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Alyssa Spischak dan Suami Bulenya (Instagram/alyssaspischak)

Matamata.com - Alyssa Spischak yang merupakan putri sambung Ustaz Derry Sulaiman rupanya telah menikah secara agama dengan kekasihnya, Evert. Sang suami juga memutuskan untuk mengubah namanya menjadi lebih Islami setelah menjadi seorang Muslim. Ustaz Derry Sulaiman sendiri yang mengabarkan berita tersebut melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Bersama foto yang dibagikan, Ustaz Derry mengungkapkan bahwa Alyssa Spischak telah menikah secara Islam dengan Evert pada 3 Juli 2021. Evert bahkan mengganti namanya menjadi Evert Yusuf setelah resmi memeluk agama Islam. Postingan Ustaz Derry langsung dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan mendoakan Alyssa Spischak dan suami.

Alyssa Spischak dan Evert sebelumnya sering menjadi sorotan karena gaya pacaran mereka yang dinilai terlalu vulgar. Kini sudah sah, yuk intip potret mesra Alyssa Spischak dan suami bulenya berikut ini.

Baca Juga:
Nikahi Putri Ustaz Derry Sulaiman, Evert Suami Alyssa Spischak Ganti Nama

1. Ciuman Bibir

Potret Mesra Alyssa Spischak dan Suami Bulenya (instagram/@alyssaspischak)

Selama berpacaran, Alyssa Spischak kerap mengumbar kemesraan dengan Evert yang kini menambahkan Yusuf di belakangnya. Perempuan yang dulu berhijab ini sempat membagikan foto mesra berciuman bibir dengan Evert pada 23 Mei lalu. Dalam foto, keduanya terlihat serasi memakai outfit serba hitam. Alyssa dan Evert berciuman dengan background pantai kala senja. Romantis ya!

2. Boncengan Mesra

Baca Juga:
9 Potret Evert Pacar Bule Alyssa Spischak yang Putuskan Jadi Mualaf

Potret Mesra Alyssa Spischak dan Suami Bulenya (Instagram/alyssaspischak)

Alyssa Spischak dan Evert tampaknya ke mana-mana selalu berduaan. Hampir semua potret yang dibagikan Alyssa ke Instagram menunjukkan dirinya bersama pria yang kini telah sah sebagai suaminya. Potret yang dibagikan pada 23 Mei menampilkan pasangan tersebut berpose mesra di atas motorcross. Pemandangan laut disekitarnya membuat potret mereka terlihat semakin cantik.

3. Kencan di Hotel Bambu

Potret Mesra Alyssa Spischak dan Suami Bulenya (instagram/@alyssaspischak)

Alyssa memilih tinggal di Bali setelah dikabarkan kabur dari rumah Ustaz Derry Sulaiman karena merasa tidak bebas. Selama di Pulau Dewata, gadis berdarah Jerman ini selalu menghabiskan waktu bersama Evert. Pasangan yang dimabuk asmara itu kerap mengunjungi tempat-tempat cantik di Bali dan membagikan potret mesra. Seperti yang satu ini, Alyssa dan Evert terlihat romantis di sebuah hotel dengan eksterior dan interior dari bambu.

Baca Juga:
Pacar Bule Alyssa Spischak Jadi Mualaf, Ustaz Derry Sulaiman: Takbir!

4. Anniversary Pertama

Potret Mesra Alyssa Spischak dan Suami Bulenya (Instagram/alyssaspischak)

Salah satu tempat yang pernah dikunjungi Alyssa dan Evert sebagai tempat kerja mereka adalah restoran akuarium pertama di Bali. Dalam foto yang dibagikan pada awal Maret lalu, keduanya tampak bercengkrama di restoran bawah laut dengan interior akuarium besar. Alyssa terlihat cantik dalam balutan dress mini putih, sementara Evert tampil kasual dan santai. Makan malam ini untuk merayakan anniversary pertama mereka.

5. Rayakan Halloween

Potret Mesra Alyssa Spischak dan Suami Bulenya (Instagram/alyssaspischak)

Alyssa dan Evert merayakan Halloween tahun lalu bersama, menuai sorotan netizen karena outfit super seksi Alyssa. Putri sambung Ustaz Derry Sulaiman itu mengenakan outfit yang sangat berani. Mengusung konsep "dark angel", Alyssa mengenakan setelan lingerie hitam yang sangat mengumbar tubuhnya. Ia melengkapi tampilannya dengan aksesoris lingkaran di atas kepala ala malaikat serta makeup gelap dan lipstik hitam. Evert, sementara itu, hanya membuat area di sekitar matanya menjadi putih.

6. Romantis di Pantai

Potret Mesra Alyssa Spischak dan Suami Bulenya (instagram/@alyssaspischak)

Oktober tahun lalu, Alyssa mengunjungi Pantai Kelingking bersama Evert dan membagikan momen romantis di sana. Mereka berpose mesra di tepi pantai yang dikelilingi bukit karang. Alyssa tampil buka-bukaan mengenakan bikini seksi, sementara Evert bertelanjang dada. Dalam foto, keduanya saling memandang sambil tersenyum. Benar-benar pasangan yang dimabuk asmara.

7. Mesra di Air Terjun

Potret Mesra Alyssa Spischak dan Suami Bulenya (instagram/@alyssaspischak)

Selain pantai, Alyssa dan Evert juga sempat mengumbar kemesraan di air terjun. Bersama potret mesra yang dibagikan, perempuan yang pernah mengcover lagu India yang berjudul Tum Hi Ho pada 2017 lalu itu berterima kasih pada Evert karena telah datang ke dalam hidupnya dan membawa warna ke dunianya, yang dulunya gelap dan abu-abu. Dalam foto, keduanya bertatapan dengan penuh kasih sayang.

Itu dia deretan potret mesra Alyssa dan Evert. Selamat untuk pernikahannya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More