Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap menyuguhkan kisah yang mendebarkan. Malam ini, Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI pukul 20.00 WIB. 

Intrik di sekitar rumah tangga Andin dan Aldebaran makin menguat setelah Mama Sarah juga menjalani persidangan terkait kasus kesaksikan palsu.

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Agutus 2021

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 26 Agustus 2021: Reyna Tak Tahu Kondisi Pilu Ayahnya

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram)

Episode malam ini bakal menyorot upaya Andin untuk menyakinkan Aldebaran bahwa ia merupakan ayah terbaik untuk Reyna.

Andin dan Aldebaran sebelumnya menjenguk Nino yang dikabarkan akan menjalani operasi. Kondisinya masih belum stabil dan terancam buta.

Setelah mengetahui kondisi Nino dan apa yang dilakukan suami Elsa itu, Aldebaran terlihat murung. Ia memikirkan perasaan Andin.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 25 Agustus 2021, Andin ke Nino: Mas, Reyna Anak Kamu!

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Aldebaran menduga Andin merasa bersalah karena telah memisahkan Reyna dari Nino, ayah kandungnya selama ini dan lebih memilih dirinya.

Mendengar pernyataan Aldebaran, Andin buru-buru mengelak. Ia tak pernah menyesali keputusannya karena itu dirasa yang paling baik.

Terlebih menurut Andin, Aldebaran adalah sosok ayah yang paling tepat untuk Reyna.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Nino Mulai Memanfaatkan Catherine

Andin lantas memgingatkan suaminya bahwa Reyna pernah mengaku dirinya tidak pernah mau memiliki ayah lain selain Aldebaran.

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Di sisi lain, Elsa kini mendapatkan kesedihan baru setelah mengetahui bahwa Mama Sarah akan diadili terkait aksi nekatnya memberikan keterangan palsu.

Sebelumnya, Papa Surya sudah berusaha untuk menyembunyikan fakta ini demi kebaikan Elsa di penjara. Namun sayang, ia terus didesak soal keberadaan Mama Sarah.

Hancur mendengar pengakuan Papa Surya, Elsa berjanji dirinya bakal berubah menjadi orang yang lebih baik.

Sementara, Papa Surya terancam hukuman penjara atas perbuatannya. Jika terbukti bersalah, Papa Surya harus siap hidup sendiri tanpa istri dan anaknya.

Lantas, bagaimana nasih Mama Sarah selanjutnya? Apakah Nino bakal merebut Reyna dari Aldebaran?

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 27 Agustus 2021 dengan menyaksikan tayangannya di RCTI pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Load More