Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Siapkan Warisan untuk Anak. (Instagram/@azkacorbuzier)

Matamata.com - Orang tua selalu ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anak mereka. Salah satunya memberikan warisan untuk anak. Baik dalam bentuk harta benda maupun bekal ilmu yang berguna bagi kehidupan anak-anak mereka kelak. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh sejumlah seleb Tanah Air.

Kita semua tidak pernah tahu kapan waktunya kita akan dipanggil menghadap yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, sejumlah seleb Tanah Air sudah menyiapkan warisan untuk anak-anak mereka sejak dini sekadar untuk berjaga-jaga jika mereka sudah tiada nanti. Sejumlah seleb siapkan warisan untuk anak agar para buah hati mereka tetap bisa merasakan hidup yang layak tanpa kehadiran orang tua.

Di antara seleb Tanah Air sudah ada yang menyiapkan warisan berupa rumah, perusahaan, saham, hingga ilmu agama yang berguna. Lantas, siapa saja ya mereka? Yuk, simak deretan seleb siapkan warisan untuk anak berikut.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Siapkan Warisan untuk Azka: Kalau Papa Mati Kamu Kaya

1. Deddy Corbuzier

Seleb Siapkan Warisan untuk Anak. (Instagram/@azkacorbuzier)

Salah satu seleb yang baru-baru ini diketahui sudah menyiapkan warisan untuk anak, yaitu Deddy Corbuzier. Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier harus berjuang melawan Covid-19 dan badai sitokin yang dideritanya. Keadaan mantan pesulap itu membuat khawatir putranya.

Dalam podcast-nya, Deddy Corbuzier mengaku bahwa dirinya telah menyiapkan tabungan untuk putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Deddy Corbuzier juga telah menyiapkan warisan berupa saham untuk bekal masa depan putra kesayangannya.

Baca Juga:
Bunga Zainal Tak Mau Ungkap Jatah Bulanan: Yang Penting Warisan Banyak

2. Krisdayanti

Seleb Siapkan Warisan untuk Anak. (Instagram/@krisdayantilemos)

Kehidupan diva cantik Krisdayanti ini memang tak pernah lepas dari sorotan media, terutama hubungannya dengan putri sulungnya, Aurelie Hermansyah. Meski hubungannya dengan Aurel sempat kurang harmonis, Krisdayanti selalu menunjukkan keakrabannya dengan putri sulungnya itu di berbagai kesempatan. 

Krisdayanti ternyata juga telah menyiapkan warisan yang berharga untuk putri sulungnya itu. Krisdayanti mengaku bahwa dirinya menyiapkan warisan utama berupa ilmu agama, pendidikan, dan akhlak. Tak hanya warisan berupa perhiasan mewah.

Baca Juga:
Rizky Febian Sedih Teddy Sudah Minta Warisan Padahal Lina Baru Meninggal

3. Nikita Mirzani

Seleb Siapkan Warisan untuk Anak (MataMata.com/Alfian Winanto)

Nikita Mirzani merasa khawatir dengan kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda ini. Aktris sekaligus presenter ini menyadari bahwa kematian tidak pernah bisa diprediksi dan ajal akan selalu menjemput setiap manusia kapan saja. 

Nikita Mirzani mengaku juga takut mati karena covid. Alasan tersebut membuat Nikita Mirzani telah menyiapkan warisan untuk ketiga buah hatinya. Nikita Mirzani sudah menyiapkan rumah, apartemen, tanah, dan emas batangan. Nikita Mirzani juga sudah menyiapkan asuransi jiwa senilai Rp40 Miliar untuk masing-masing anaknya. 

4. Yuni Shara

Seleb Siapkan Warisan untuk Anak (Instagram/@yunishara36)

Sebagai ibu tunggal, Yuni Shara juga selalu menginginkan yang terbaik untuk kedua putranya, Cavin dan Cello. Untuk itu, kakak kandung Krisdayanti ini juga telah menyiapkan harta warisan untuk kedua putranya.

Yuni Shara akan memberikan semua bisnis yang dimilikinya untuk kedua putra kesayangannya itu. Yuni Shara tak segan-segan memberikan semua bisnis fashion hingga bisnis tambang batu bara yang dimilikinya. Yuni Shara juga telah memberi pesan kepada kedua anaknya supaya mereka yang meneruskan bisnisnya jika Yuni Shara telah tiada.

5. Inul Daratista

Seleb Siapkan Warisan untuk Anak (Instagram/@inul.d)

Diva dangdut satu ini ternyata juga telah menyiapkan warisan untuk anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Warisan itu akan diberikan Inul jika anaknya sudah cukup umur. 

Inul Daratista akan memberikan bisnis yang dimilikinya untuk dilanjutkan oleh Yusuf. Tak hanya itu, pemilik goyang ngebor ini juga telah menyiapkan rumah untuk Yusuf sebagai warisan. 

6. Sule

Seleb Siapkan Warisan untuk Anak (Youtube.com)

Sebagai seorang ayah yang baik, komedian sukses satu ini juga ingin memberikan yang terbaik bagi keempat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdian.  Sule mengaku bahwa dirinya akan membagikan warisan untuk mereka masing-masing.

Sule memberikan satu-satu warisan berupa rumah, mobil, tabungan, dan kontrakan untuk usaha mereka masing-masing. Sule mengaku bahwa dirinya harus adil dalam membagi warisan. Sule juga akan menyiapkan warisan untuk Nathalie Holscher dan calon anaknya nanti.

Mulai dari saham, rumah, bisnis, mobil, hingga bekal ilmu sudah disiapkan. Sejumlah seleb siapkan warisan untuk anak mereka masing-masing agar anak mereka hidup enak dan layak di masa depan.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More