Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina menemani Raffi Ahmad dan Rans Cilegon FC bertandang ke Turki sejak 23 Agustus 2021. Penampilan ibunda Rafathar itu selalu menjadi perhatian, bahkan sejak baru menginjakkan kaki di negara tersebut. Harga outfit Nagita Slavina selama di Turki pun tak luput dari sorotan.

Kunjungan Raffi Ahmad ke Turki dilakukan dalam rangka pertandingan persahabatan antara Rans Cilegon FC melawan Fenerbahce. Nagita ikut mendampingi suaminya saat bekerja karena Raffi memang kurang mahir berbicara dalam bahasa Inggris. Rafathar juga ikut bersama mereka, mungkin sekalian jalan-jalan.

Kembali ke outfit Nagita Slavina, netizen sempat dibuat kaget dengan salah satu dress karena harganya yang satu juaan rupiah. Untuk ukuran Nagita yang biasa pakai brand-brand merek, harga tersebut cukup murah. Lantas bagaimana dengan outfit Nagita yang lain? Kepoin yuk!

Baca Juga:
Raffi Ahmad Semringah Lihat Nagita Slavina Berhijab: Memsye Cantik!

1. Outfit Nagita Slavina Berangkat ke Turki

Harga Outfit Nagita Slavina di Turki (instagram/@fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina berangkat ke Turki mengenakan setelan jogger dan hoodie dari Pangaia. Track pants berwarna pink yang dibanderol USD 120 atau sekitar Rp1,7 juta. Sedangkan hoodie seharga USD 170 atau sekitar Rp2,4 juta. Masker pink adalah produk lokal yang dibanderol Rp457 ribu.

Artis yang akrab disapa Gigi ini membawa beberapa tas dengan berbagai ukuran. Ada yang seharga Rp3,6 juta hingga paling mahal Rp12,8 juta yaitu Large Multi-Pocket Nylon Tote dari Anya Hindmarch.

Baca Juga:
Susah-susah Didik Rafathar, Nagita Slavina Merasa Dihancurkan Raffi Ahmad

2. Outfit saat Temani Raffi Presentasi

Harga Outfit Nagita Slavina di Turki (instagram/@fashion_nagitaslavina)

Saat menemani Raffi Ahmad presentasi, Nagita Slavina tampil elegan dalam balutan Bib Striped Dress dari Sacai yang dibanderol USD 1.270 atau setara dengan Rp17,6 juta. Dress tersebut tampak cantik dikenakan Nagita.

Untuk tasnya dari Hermes, yakni Birkin 25 Alligator Matte seharga USD 78.265 atau sekitar Rp1,14 miliar. Sepatu flat yang dipakai Gigi adalah salah satu koleksi dari Malone Souliers, dijual dengan harga USD 575 atau sekitar Rp8,3 juta.

Baca Juga:
Dihipnotis Uya Kuya, Nagita Slavina Akui Takut Kehilangan Raffi Ahmad

3. Outfit Nagita Slavina saat Jalan-Jalan

Harga Outfit Nagita Slavina di Turki (instagram/@fashion_nagitaslavina)

Berkunjung ke Turki tentu saja dimanfaatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk berjalan-jalan. Gigi tampil santai memakai cardigan dan celana kulot yang terlihat nyaman.

Nagita Slavina memakai cardigan dan celana smoky green yang senada dari Pleats Please Issey Miyake. Cardigan dibanderol Rp3,4 juta, sementara celananya dijual seharga Rp4,4 juta. Nagita memakai crop top dari Zara seharga Rp200 ribu.

Kalung yang dikenakan Nagita dibanderol Rp240 juta, sementara tasnya adalah Hermes seharga USD 1.425 atau sekitar Rp15,3 juta. Gigi memakai Running Sole Sneakers yang dijual dengan harga USD 530 atau setara Rp7,4 juta.

4. Dress Murah Nagita Slavina

Harga Outfit Nagita Slavina di Turki (instagram/@fashion_nagitaslavina)

Harga dress floral yang dipakai Nagita Slavina saat traveling ke Turki ini cukup mengejutkan banyak orang. Bintang sinetron Di Sini Ada Setan itu mengenakan one-piece long dress bermotif floral saat mendarat di Turki.

Diketahui bahwa maxi dress bermotif bunga-bunga warna pastel yang dikenakan Gigi adalah Aloha Sweetheart Dress yang merupakan produk lokal. Dress cantik tersebut dibanderol Rp1,3 juta, harga yang terbilang "murah" untuk outfit seorang Nagita Slavina.

Karena biasa memakai barang-barang branded yang mahal, harga dress ini tentu saja mengejutkan netizen. Banyak yang mengatakan dress "murah" itu terlihat mahal karena dikenakan Nagita. Netizen mengira harganya mencapai belasan juta.

5. Outfit Santai Nagita Slavina di Turki

Harga Outfit Nagita Slavina di Turki (instagram/@fashion_nagitaslavina)

Outfit santai Nagita Slavina ini harganya juga murah baginya. Kemeja dari Kala dilabeli sebagai Thinking Of You Puffy Shirt dibanderol seharga Rp1 juta. Banyak netizen yang salfok dengan celana pendek yang dikenakan karena ia sedang hamil.

Itu dia harga beberapa outfit Nagita Slavina serta aksesoris yang ia kenakan. Nggak melulu ratusan juta ya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More