Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/@layardrama_rcti)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap menyuguhkan kisah yang mendebarkan. Malam ini, Ikatan Cinta kembali tayang di RCTI pukul 19.45 WIB. 

Permasalahan di sekitar rumah tangga Andin dan Aldenaran makin membuat penonton penasaran. Terlebih, kini Nino sudah sembuh dan mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandungnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Agustus 2021

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Agustus 2021: Nino Histeris Tahu Reyna Anaknya

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Episode kali ini bakal menyorot momen Nino bertemu Reyna untuk pertama kalinya setelah sadar dari koma akibat luka yang dideritanya.

Seperti diketahui, Nino tertimpa set lampu di acara pernikahan demi menolong Reyna. Akibatnya, ia koma hingga penglihatannya terganggu.

Selama terbaring tak sadarkan diri di ranjang rumah sakit, Nino rupanya sempat samar-samar mendengar pernyataan Andin yang menyebut Reyna adalah anak kandungnya. Hal ini membuat suami Elsa itu kaget.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 28 Agustus 2021: Andin Tangisi Reyna, Rahasia Terkuak

Andin dan mantan suaminya itu akhirnya membuat perjanjian bahwa Nino tidak boleh memberitahu Reyna soal ayah kandungnya yang asli. Nino setuju.

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Aldebaran dan Andin mengajak Reyna untuk menjenguk Nino yang kini kondisinya membaik meski penglihatannya masih terganggu.

Mengetahui kedatangan Reyna, Nino bahagia. Ia meminta gadis kecil itu untuk memeluknya.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 27 Agutus 2021: Andin Yakin Al Terbaik untuk Reyna

Reyna menuruti permintaan Nino, ia berlari ke arah pria yang ia panggil dengan sebutan Om Baik itu. Tanpa pikir panjang, Reyna langsung memeluk Nino yang terduduk di kursi roda.

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Nino tak bisa menahan air mata. Sambil memeluk Reyna, ia berpikir bahwa hal buruk dalam hidupnya adalah karma untuknya.

Di sisi lain, Andin tak bisa menahan air mata saat Reyna melepas genggaman tangannya dan pergi memeluk Nino. Ia gelisah anak semata wayangnya itu bakal tahu fakta sesungguhnya.

Sinopsis Ikatan Cinta 30 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Lantas, apakah Nino akan tetap bungkam soal anak kandungnya? Langkah apa yang akan ditempuh Aldebaran agar anak Andin itu tidak mengetahui jati dirinya?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 30 Agustus 2021 dengan menyaksikan tayangannya di RCTI pukul 19.45 WIB. Jangan sampai terlewat!

Load More