Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Persahabatan Jesselyn dan Nadya (instagram/@jesselyn.mci8)

Matamata.com - Persahabatan Jesselyn dan Nadya menuai sorotan setelah keduanya menjadi grand finalis di ajang kompetisi memasak bergengsi, MasterChef Indonesia season 8. Meski sempat bersaing sengit, mereka sebenarnya sangat dekat.

Jesselyn dan Nadya memang memiliki beberapa kesamaan, salah satunya sempat sekolah tinggi kuliner di luar negeri, Le Cordon Bleu. Pantas saja mereka mampu bertahan dan bersaing dengan kontestan lain di MasterChef Indonesia season 8.

Potret Persahabatan Jesselyn dan Nadya (instagram/@jesselyn.mci8)

Terlepas dari persaingan di babak grand final, persahabatan mereka juga menarik perhatian publik lho. Selama berkompetisi, keduanya saling menyemangati satu sama lain. So sweet banget ya! Nah, berikut ini deretan potret persahabatan Jesselyn dan Nadya MasterChef.

1. Bersaing di Grand Final

Potret Persahabatan Jesselyn dan Nadya (instagram/@jesselyn.mci8)

Jesselyn dan Nadya sempat jatuh bangun di Galeri MasterChef hingga mampu melaju grand final ajang kompetisi memasak ini. Di babak Grand Final, mereka ditantang untuk mengolah masakan nusantara.

Tantangan ini menjadi keuntungan bagi Nadya karena profesi sehari-harinya di Jakarta, yakni penjual roti tradisional. Jesselyn tidak mahir dalam mengolah masakan tradisional Indonesia. Namun pada akhirnya, Jesselyn lah yang keluar sebagai juara.

Jesselyn membagikan potretnya bersama Nadya setelah grand final berakhir. Gadis cantik berusia 21 tahun asal Medan itu mengatakan bahwa ia tetap bangga pada Nadya dan dirinya karena mampu melaju ke grand final bersama-sama.

2. Momen Mendebarkan di Grand Final

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More