Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rumah Medina Zein (instagram/@medinazein)

Matamata.com - Nama Medina Zein belakangan menjadi perbincangan hangat usai ditagih utang oleh sejumlah artis seperti Rachel Vennya, Citra Kirana hingga Uci Flowdea yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya. Selebgram ternama ini juga dituduh menjual tas KW atau palsu.

Artis-artis yang menagih utang ke Medina Zein juga tampil di televisi dan membahas masalah tersebut. Ini membuat istri Lukman Azhari tersebut marah dan menuding pansos. 

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Rumah Medina Zein diketahui berlokasi di kawasan perumahan elit. Seperti apa penampakan kediaman pengusaha berhijab ini? Intip yuk?

1. Bagian Depan Rumah Medina Zein

Rumah Medina Zein (instagram/@medinazein)

Kesan minimalis modern terlihat dari teras depan rumah Medina Zein. Dalam foto yang dibagikan, tampak bagian depan rumahnya didominasi warna hitam dengan lantai krem.

Di samping terdapat garasi tempat mobil Medina Zein diparkir. Pintu dan jendelanya didominasi kaca. Ada meja dan kursi kayu teras. Bagian depan rumah Medina Zein seperti rumah-rumah minimalis lain pada umumnya.

2. Garasi Rumah Medina Zein

Rumah Medina Zein (instagram/@medinazein)

Ini adalah penampakan garasi rumah Medina Zein. Tidak ada yang spesial dengan desainnya, hampir sering dijumpai di kebanyakan rumah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More