Yohanes Endra | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Medina Zein blak-blakan menyebut orang-orang yang menagih utang padanya hanya untuk cari popularitas dan panjat sosial alias pansos. Medina bahkan akan melakukan somasi kepada orang-orang yang berkoar-koar ke media terkait kasus utang piutang, dan tak segan lapor ke polisi.

Padahal, orang-orang yang mengungkap mengenai utang Medina Zein ada beberapa dari kalangan publik figur. Mereka di antaranya Rachel Vennya dan Citra Kirana.

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Sementara selebgram Marissa Icha yang juga mengaku punya piutang dengan Medina Zein, menyayangkan pernyataan Medina soal tudingan pansos. Padahal yang dia lakukan adalah menagih utang, yang merupakan haknya.

Baca Juga:
Samira Bayasud Sebut Medina Zein Belum Bayar Utang Travel Umrah

"Pansos, memangnya dia artis. Dia bilang saya pansos, memang dia artis? Nagih utang kok," kata Marissa Icha saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Menurut Marissa Icha, media sosialnya selama ini ia pakai untuk hal-hal baik. Bahkan berjualan di Instagram pun tak pernah ia lakukan.

Marissya Icha (hijab baju putih) bersama Samira Bayasud (hijab gais-garis) dan tim pengacara mengungkap kasus utang piutangnya dengan Medina Zein di Polda Metro Jaya, Rabu (1/9/2021). [M Anzar Anas/Suara.com]

"Instagram saya dipakai untuk hal baik, saya juga bukan berjualan di Instagram, jadi pansosnya di mana?" katanya menegaskan.

Baca Juga:
Citra Kirana Ketawa Ngakak saat Medina Zein Bahas Kepercayaan

Terkait utang piutang, Marissa Icha menyebut sudah menagih Medina Zein dengan cara baik-baik. Tapi ia malah mendapatkan ancaman dari istri Lukman Azhari tersebut.

"Pertama sudah DM (kirim pesan singkat) tapi jawabannya tidak sesuai dengan tujuan saya," ujar Marissa Icha.

"Terus kedua dia menghubungi via WhatsApp tapi malah mengancam," kata Marissa menyambung.

Baca Juga:
Medina Zein Pastikan Hubungan dengan Citra Kirana Baik: Nggak Ada Masalah!

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Kata Marissa Icha, Medina Zein mengancam akan memenjarakannya.

"Dia mengancam akan memenjarai. 'Siap-siap ya bobo di Polda, sweet dream.' Dia bilang gitu," imbuh Marissa Icha.

Sebelumnya, Marissa Icha  mengungkap bahwa Medina menjual tas branded palsu alias KW kepadanya beberapa waktu lalu.

Tidak terima dengan barang palsu yang dijual, Marissa Icha meminta uang yang telah ia berikan kepada Medina untuk dikembalikan.

Namun, uang itu hingga kini belum sepenuhnya dikembalikan oleh Medina Zein. (Muhammad Anzar Anas)

Load More