Yohanes Endra | MataMata.com
Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Matamata.com - Medina Zein tampaknya sedang ditimpa masalah bertubi-tubi. Selain dikabarkan terjerat utang tas kw, kali ini, seorang perempuan bernama Samira Bayasud yang juga pengusaha travel umrah mengaku punya masalah utang piutang dengan istri Lukman Azhari tersebut.

Ditemui di Polda Metro Jaya bareng Marissa Icha, yang juga mengaku punya sangkutan piutang dengan Medina Zein, Samira Bayasud mengaku kalau Medina Zein punya utang yang cukup besar dengannya.

Samira Bayasud (hijab gais-garis) mengungkap kasus utang piutangnya dengan Medina Zein di Polda Metro Jaya, Rabu (1/9/2021). [M Anzar Anas/Suara.com]

Awal mula kasusnya, Medina Zein sempat meminta bantuan kepada Samira Bayasud untuk menalangi biaya keberangkatan jemaah di perusahaan travel milik Medina.

Baca Juga:
Citra Kirana Ketawa Ngakak saat Medina Zein Bahas Kepercayaan

Medina Zein meminjam dana travel umrah kepada Samira Bayasud pada 2018 silam. Tapi sampai saat ini, Medina belum juga melunasi utangnya tersebut.

"Dari  2018. Sampai saat ini belum ada sampai detik ini, belum ada pelunasan dari pihak medina," kata Samira Bayasud, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Karena kasus utang Medina Zein ramai, Samira Bayasud pun kembali menagih utangnya. Tapi, bukannya mendapatkan haknya, Samira malah mendapat ancaman.

Baca Juga:
Medina Zein Pastikan Hubungan dengan Citra Kirana Baik: Nggak Ada Masalah!

Medina Zein kemudian meminta Samira Bayasud mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (2/9/2021). Medina berjanji akan mentransfer uang setibanya Samira di Polda. Namun transfer uang yang dinjanjikan pun tak pernah dilakukan.

"Saya tunggu sampai jam 3 siang tidak diselesaikan, malah ancam dan suruh datang ke Polda. Katanya ditransfer ketika sampai Polda, saya cek tidak ada uang," kata Samira Bayasud.

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Samira Bayasud pun merasa dipermainkan oleh Medina Zein. "Jadi, saya kaya dipermainkan, bukti transfer dijanjikan tapi nggak sesuai," ucap Samira.

Baca Juga:
8 Gaya Hijab Medina Zein: Penampilannya Selalu Anggun dan Berkelas

Meski begitu, Samira Bayasud masih berharap Medina Zein masih punya itikad baik mengembalikan uang yang dipinjamnya.

"Mbak tahu saya, tolong selesaikan uang yang belum diselesaikan," tutur Samira Bayasud. (Muhammad Anzar Anas)

Load More