Citra Kirana dan Medina Zein (instagram.com)

Matamata.com - Medina Zein semakin disorot usai beberapa orang menyerbu dirinya untuk menagih utang. Bahkan, semakin banyak para artis dan selebgram yang membongkar kelakuan pengusaha tersebut.

Hanya saja, Medina Zein tampaknya memilih santai dengan tuduhan tersebut. Ia bahkan menganggap orang-orang yang menuduhnya cuma ingin pansos.

Medina Zein. (Instagram/@medinazein)

Medina Zein bahkan mengunggah foto di Instagram sembari menuliskan kalimat yang seolah menegaskan bahwa ia tak bersalah.

Baca Juga:
Medina Zein Pastikan Hubungan dengan Citra Kirana Baik: Nggak Ada Masalah!

"Selalu ada beberapa orang yang akan menjatuhkanmu, menyalah artikan opini yang kita punya. But that’s okay, you will always yourself you can always trust," tulis Medina.

Komentar Citra Kirana di Instagram Medina Zein (instagram.com)

Saat postingan Medina diunggah kembali oleh akun IG @insta.nyinyir, terlihat komentar Citra Kirana yang menarik perhatian. Istri Rezky Aditya itu hanya menuliskan banyak emoji tertawa namun justru menarik perhatian.

Lantas komentar Citra Kirana itu dibalas oleh Uci Flowdea yang menuduh Medina menjual tas KW. "Hi ciki (emoji tertawa)," tulis Uci.

Baca Juga:
8 Gaya Hijab Medina Zein: Penampilannya Selalu Anggun dan Berkelas

Citra Kirana dan Medina Zein (instagram.com)

Sontak komentar wanita yang akrab disapa Ciki itu menimbulkan banyak asumsi.

"Ciki ga sensasian udh berani nyindir berarti tuh orang beneran problematik kali," tulis netizen. "Ciki kalo udah nyindir2 gini berarti emang udah males sama ni orang," pungkas netizen.

Citra Kirana tagih utang ke Medina Zein (instagram.com)

"Dan lucunya Medina ini tadi live trus komen di nonaktifkan tapi nantangin netizen mana nih kok gak ada yg komen? Asli aneh bgt sih orang ini," timpal lainnya.

Baca Juga:
Tagih Utang ke Medina Zein, Orang Ini Singgung Dana Haji

Diketahui beberapa waktu lalu, Ciki juga menagih utang kepada Medina. Ia bahkan berani menagih lewat media sosial.

Load More