Citra Kirana dan Medina Zein (instagram.com)

Matamata.com - Persoalan dengan Citra Kirana atau yang akrab disapa Ciki telah selesai dipastikan oleh Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari. Mereka sudah melakukan pertemuan dan berbicara secara kekeluargaan.

"Kebetulan kemarin saya kalau yang dengan Ciki, saya sudah ketemu kemarin. Kami sudah bicarakan baik-baik kok, sudah menyelesaikan semuanya dengan itikad baik," kata Lukman Azhari bersama Medina Zein saat konferensi pers virtual, Rabu (1/9/2021). "Medina selalu punya itikad baik dengan mbak Ciki, nggak ada masalah juga," katanya menambahkan.

Gaya Hijab Medina Zein (Instagram/@medinazein)

Hal senada disampaikan Medina Zein. Bahwa dia tidak pernah memiliki masalah  dengan istri aktor Rezky Aditya tersebut diakui olehnya.

Baca Juga:
Citra Kirana Bahas Barang KW Bareng Erica Putri, Nyindir Orang?

Medina Zein mengakui adanya sisa utang piutang yang belum dibayarkan. Namun, persoalan mereka telah diselesaikan setelah pertemuan itu. 

Citra Kirana [Instagram/citraciki]

"Kalau sama Ciki gitu sih nggak ada masalah lain. Cuma mungkin ada sebagian aja yang belum dibayarkan sama kami," imbuh Medina Zein. 

Citra Kirana yang menagih utang kepada Medina Zein. Lewat Instagramnya, wanita yang akrab disapa Ciki itu membagikan tangkapan layar klarifikasi Rachel Vennya.

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Anak Citra Kirana, Tema Sepak Bola Gemes Abis

Citra Kirana (Youtube.com)

Lantas istri Rezky Aditya itu menagih uang kepada Medina. Menurutnya ia diberi bukti transfer tapi uang yang dikirim belum masuk. 

"Yang aku kapan nih dilunasin?? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata nggak masuk uangnya," tulis Citra Kirana di Instagram. 

Baca Juga:
Ditagih Utang Rachel Vennya dan Citra Kirana, Ini 5 Kontroversi Medina Zein

Load More