Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya Penyanyi Duet Bareng Anak di Panggung (YouTube/Instagram)

Matamata.com - Sejumlah anak penyanyi Tanah Air ternyata menuruni bakat menyanyi milik orang tua mereka. Tak hanya itu, sejumlah anak penyanyi itu juga turut terjun di dunia tarik suara untuk meramaikan industri musik Indonesia.

Para penyanyi Indonesia juga kerap mengajak anak-anak mereka untuk berduet bersama di atas panggung. Gaya anak mereka juga sangat tenang dan percaya diri. Mulai dari ikut bernyanyi hingga tampil mengiringi ibunya.

Ashanty dan Arsy Hermansyah. (Youtube/Officialgtvid)

Penampilan penyanyi dan anak mereka juga tampak sangat kompak. Gaya penyanyi saat duet bareng anak di panggung juga mampu curi perhatian penonton, lho. Yuk, intip gaya penyanyi duet bareng anak di panggung.

1. Ayu Ting Ting dan Bilqis

Gaya Penyanyi Duet Bareng Anak di Panggung (YouTube/Rising Star Indonesia Dangdut)

Ayu Ting Ting juga menjadi penyanyi yang kerap tampil duet bareng anak semata wayangnya, Bilqis. Baru-baru ini, Ayu Ting Ting berduet bareng Bilqis di panggung Rising Star Indonesia Dangdut.

Sebelum itu, Ayu Ting Ting juga pernah berduet bareng Bilqis di panggung Rising Star Indonesia Dangdut. Bilqis juga selalu tampil percaya diri di atas panggung. Gaya mereka juga sangat kompak mengenakan dress yang senada.

2. Ashanty dan Arsy

Gaya Penyanyi Duet Bareng Anak di Panggung (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty menjadi salah satu penyanyi yang kerap berduet bareng anaknya di panggung. Beberapa kali Ashanty telah mengajak Arsy untuk tampil percaya diri menunjukkan bakatnya dalam dunia tarik suara.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More