Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo (Instagram/@indrabekti)

Matamata.com - Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo telah berlangsung lama. Keduanya bahkan sudah berteman dekat sejak Agnez masih duduk di bangku SD. Baru-baru ini mereka reuni di acara Instagram Live.

Jauh sebelum melejit sebagai penyanyi internasional seperti sekarang, Agnez sudah terjun di dunia musik sejak berusia enam tahun. Artis kelahiran 1986 itu juga membawakan acara anak-anak bersama Indra Bekti.

Setelah puluhan tahun berteman dekat, Indra Bekti mengisi acara bersama Agnez Mo dan membagikan momen reuni mereka. Sebelum ini, Bekti beberapa kali memposting potret persahabatannya dengan Agnez Mo. Seperti apa? Intip yuk!

Baca Juga:
Gara-gara Indra Bekti, Agnez Mo dan Adam Rosyadi Diisukan Segera Menikah

1. Reuni Indra Bekti dan Agnez Mo

Potret Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo (Instagram/@indrabekti)

Agnez Mo baru-baru ini tampil di Ngopi Daring Bela Negara, acara yang diluncurkan Ditjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI. Kebetulan, Indra Bekti membawakan acara ini sebagai host.

Setelah acara berakhir, Indra Bekti membagikan potretnya bersama Agnez. Presenter kondang itu berterima kasih pada Agnez karena sudah datang dan memberikan banyak quotes yang menginspirasi banyak orang.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Agnez Mo dan Anggun C Sasmi, Diva Go International Kebanggaan!

Dalam foto, Indra Bekti dan Agnez Mo kompak berpose dengan berbagai gaya. Agnez tampil keren mengenakan blazer hitam dan topi. Salah satu orang Kementerian Pertahanan RI juga ikut bergaya bersama mereka.

2. Indra Bekti Isyaratkan Pernikahan Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Potret Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo (Instagram/@indrabekti)

Postingan Indra Bekti yang ini sukses mencuri perhatian karena dianggap mengisyaratkan pernikahan Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Bekti menyinggung tentang MC, membuat netizen berpikir bahwa yang dimaksud adalah MC pernikahan.

Baca Juga:
Agnez Mo Pakai Masker Rp 2,8 Juta, Begini Penampakannya dari Dekat

Foto menampilkan Indra Bekti berpose dengan Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Bintang sinetron Pernikahan Dini itu rupanya datang ke studio acara Ngopi Daring Bela Negara ditemani sang kekasih.

Adam tampak merangkul dari belakang Agnez, sementara Indra mengacungkan jempol di sebelah mereka. Sebagai sahabat, Bekti tampaknya sangat mendukung hubungan Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

3. Indra Bekti Kenang Acara Tralala-Trilili

Baca Juga:
Greysia Polii Jago Bahasa Korea, Ada Peran Besar Agnez Mo!

Potret Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo (Instagram/@indrabekti)

Indra Bekti dan Agnez Mo saling kenal setelah membawakan Tralala Trilili bersama. Acara yang hits pada 1998 itu awalnya dibawakan Agnez Mo Ferry Iskandar. Tak lama setelah tayang, Ferry digantikan oleh Indra Bekti.

Saat Agnez berulang tahun pada 2018, Indra Bekti mengucapkan selamat ultah dengan membagikan potret kenangan mereka. Foto ini diambil saat keduanya menjadi model cover majalah Aneka Yess! tahun 1999.

Agnez yang masih berusia 13 tahun terlihat sangat imut, sementara Bekti jauh lebih muda dari sekarang. Bersama foto, Bekti mendoakan pelantun Tak Ada Logika itu agar semakin sukses. Doa Bekti terwujud, Agnez sekarang menjadi salah satu penyanyi paling sukses yang go international.

4. Indra Bekti Puji Agnez Mo Rendah Hati

Potret Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo (Instagram/@indrabekti)

Ngopi Daring Bela Negara jelas bukan reuni pertama Indra Bekti dan Agnez Mo setelah Tralala Trilili. Sama-sama berkarier di dunia hiburan, keduanya beberapa kali bertemu sebelumnya.

Awal tahun 2020 lalu, Bekti memposting foto kolase editan penggemar. Foto sebelah kiri dari pemotretan majalah Aneka Yess! Sedangkan yang kanan adalah reuni mereka di proyek Agnez.

Bekti memuji sikap Agnez yang tetap humble (ramah dan rendah hati) meski sudah go international. Banyak netizen yang bernostalgia mengenang penampilan mereka di Tralala Trilili.

5. Indra Bekti Sering Ajari Agnez Saat SD

Potret Persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo (Instagram/@indrabekti)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Indra Bekti sudah mengenal Agnez Mo sejak penyanyi cantik itu masih duduk di bangku sekolah dasar. Bekti rupanya adalah orang yang berjasa dalam hal pendidikan Agnez.

Bekti adalah satu-satunya orang di lokasi syuting yang mau meladeni pertanyaan Agnez seputar pelajaran sekolah. Ia memuji Agnez yang saat itu terlihat pintar dan selalu ingin tahu.

Bekti mendampingi dan memantau Agnez Mo cilik mengerjakan pelajaran sekolah dengan sabar. Tak berlebihan jika disebut salah satu sosok yang berjasa dalam pendidikan penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Siwon Super Junior itu.

Nah itu dia deretan potret persahabatan Indra Bekti dan Agnez Mo yang baru-baru ini reuni.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More