Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta masih begitu dinanti masyarakat Indonesia. Malam ini, Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI pada 20.00 WIB. 

Polemik di sekitar rumah tangga Aldebaran dan Andin memasuki babak baru. Kini, ketenangan keluarga Alfahri terusik. Pada episode sebelumnya, Aldebaran menemukan fakta bahwa ada seseorang yang sengaja ingin membuat Mama Rosa dan Rendi celaka dengan menyabotase mobil yang ditumpangi keduanya.

Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 2 September 2021: Mama Karina Buat Andin Tak Berkutik

Sinopsis Ikatan Cinta. (Instagram/layardrama_rcti)

Ikatan Cinta kali ini bakal mengisahkan soal kecurigaan Aldebaran yang menjadi nyata, di mana seseorang berencana mengusik kehidupan keluarganya.

Aldebaran yang mengecek ulang rekaman kamera CCTV mendapatkan penemuan mengejutkan. Seseorang nampak seperti pria, menyusup ke kawasan rumahnya.

Orang asing itu memakai baju serba hitam dan topi. Ia bersembunyi di antara semak sambil mengawasi bagian dalam rumah.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 30 Agustus 2021: Nino Bertemu Reyna, Rahasia Terkuak?

Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Kendati begitu, ia tak melakukan apapun. Setelah puas mengintai, ia kabur meninggalkan kawasan rumah keluarga Alfahri itu sambil mengendap-ngendap.

Rekaman CCTV ini membuktikan firasat buruk Aldebaran benar. Pada episode sebelumnya, ia menyuruh satpam rumahnya untuk memperketat keamanan di kawasan rumahnya.

Aldebaran lantas memberitahukan kedatangan orang asing itu Andin. Ibunda Reyna itu langsung terkejut dan tak bisa berkata-kata.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Agustus 2021: Nino Histeris Tahu Reyna Anaknya

Ia tak habis pikir tentang siapa yang ingin berniat buruk kepada keluarganya. Rasa khawatir akan keselamatan suami, ibu mertua, dan anaknya pun makin menguat.

Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Di sisi lain, Reyna kini makin dekat dengan Aldebaran. Keduanya menghabiskan waktu bersama membahas burung merpati.

Kedekatan antara Reyna dan Aldebaran membuat Andin lega sekaligus bahagia. Sementara waktu, ia tak memusingkan fakta soal Nino yang sudah tahu tentang ayah kandung Reyna.

Lantas, apakah kebahagiaan keluarga Aldebaran akan bertahan lama? Bagaimana rencana selanjutnya dari orang asing yang diam-diam mengusik ketenangan keluarga Alfahri?

Temukan kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 5 September dengan menyaksikan tayangannya di RCTI pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Load More