Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Devano Danendra dan Amora Lemos. (Instagram)

Matamata.com - Pepatah yang menyebut buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya pas untuk menggambarkan deretan anak artis berikut ini. Darah seni orangtuanya mengalir deras dalam diri sederet anak artis ini.

Kebanyakan dari mereka adalah anak dari musisi dan penyanyi top tanah air. Jadi nggak heran kalau anak artis tanah air ini dikenal memiliki suara yang merdu. Karier mereka di belantika musik Indonesia pun cukup menjanjikan. Bahkan beberapa di antaranya digadang-gadang bakal jadi calon penyanyi hebat masa depan lho.

Bukan tanpa sebab, pasalnya anak-anak artis ini memang mempunyai suara emas yang keren banget. Salah satunya adalah Amora Lemos yang sudah menunjukkan kekuatan vokalnya di usia muda. Suara Amora pun diakui nggak kalah dengan sang ibu yang merupakan diva kenamaan tanah air.

Baca Juga:
6 Anak Artis Berambut Keriting, Sheva Anak Ussy Sulistiawaty Gemas Bingits!

Selain Amora ada beberapa anak artis lain yang juga bersuara emas. Penasaran siapa saja anak artis punya suara emas? 

1. Rizky Febian

Anak Artis Punya Suara Emas. (Youtube/WAWEntertainment)

Putra komedian Sule, Rizky Febian mampu membuktikan kesuksesan di dunia tarik suara. Ia juga mampu menunjukkan bakatnya sebagai seorang solois yang mampu bersaing di kancah belantika musik Indonesia. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini pun sukses menjadi salah satu penyanyi populer tanah air.

Baca Juga:
7 Anak Artis Hafalan Alquran, Putra Annisa Hapsari Sudah 27 Juz

2. Eva Celia

Anak Artis Punya Suara Emas. (Instagram/@evacelia)

Eva Celia adalah putri dari pasangan Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana. Tak hanya cantik Eva Celia juga memiliki suara emas yang memukau banyak orang. Bahkan Eva Celia kini menjadi salah satu penyanyi muda yang sangat digandrungi. Ia juga sudah mengeluarkan dua album yaitu And So It Begins dan Lifeline: Introduction.

3. Amora Lemos

Baca Juga:
8 Anak Artis Bollywood Terjun ke Dunia Hiburan: Warisi Bakat Orangtua

Anak Artis Punya Suara Emas. (Instagram/@krisdayantilemos)

Putri diva Indonesia Krisdayanti dan pengusaha Raul Lemos, Amora Lemos sudah membuktikan suara emasnya. Bahkan di usianya yang masih belia Amora Lemos sudah menunjukkan kemampuan vokalnya yang luar biasa. Amora Lemos juga sering mengcover lagu populer di YouTube, TikTok, dan Instagram.

Belum lama ini Amora juga merilis lagu berjudul Reckless. Dalam lagu ini suara Amora begitu merdu dan sangat enak didengar. Ia pun digadang-gadang bakal menjadi penerus sang bunda nih.

4. Arsy Widianto

Baca Juga:
5 Anak Artis Kecil Sudah Pakai Hijab, Wajahnya Jadi Makin Cantik

Anak Artis Punya Suara Emas. (Instagram/@arsywidianto)

Arsy Utungga Widianto tidak hanya memiliki wajah yang sangat mirip dengan sang ayah Yovie Widianto. Tetapi ia juga punya bakat di bidang musik seperti Yovie. Namanya mulai dikenal usai berduet dengan Brisia Jodie lewat lagu berjudul Dengan Caraku pada tahun 2018.

Sejak saat itu, namanya kian melambung dan menjadi salah satu penyanyi muda yang punya banyak penggemar. Dalam waktu dekat Arsy juga akan merilis single baru bersama Tiara Andini dengan lagu berjudul Memilih Aku.

6. Stephanie Poetri

Anak Artis Punya Suara Emas. (Instagram/@stephaniepoetri)

Stephanie Poetri adalah putri dari Titi DJ. Memiliki ibu seorang diva pop Indonesia, tak heran kalau Stephanie Poetri juga memiliki bakat luar biasa di bidang musik. Ia bahkan sudah go internasional lewat lagunya I Love You 3000. Ia juga bergabung dalam label 88Rising yang juga menaungi beberapa penyanyi asal Indonesia seperti Rich Brian dan NIKI.

7. Gita Gutawa

Anak Artis Punya Suara Emas. (Instagram/@gitagut)

Memiliki seorang ayah komposer ternama, Erwin Gutawa, membuat Gita Gutawa sudah sangat akrab dengan musik sejak belia. Bahkan Gita Gutawa juga dikenal sebagai penyanyi yang mampu bernyanyi nada tinggi atau falsetto dengan sangat baik. Kariernya di belantika musik Indonesia juga awet hingga sekarang.

8. Dul Jaelani

Anak Artis Punya Suara Emas. (Instagram/@duljaelani)

Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani dikenal dengan bakatnya di dunia musik. Di usianya yang baru 21 tahun, ia sudah menciptakan banyak lagu. Ia pun mampu memainkan alat musik. Bakatnya ini tentu tidak lepas dari peran orangtuanya yang juga musisi andal tanah air. Kekasih Tissa Biani ini bahkan membuatkan lagu khusus untuk sang kekasih yang berjudul Song for Tissa.

9. Aurel Hermansyah

Anak Artis Punya Suara Emas.(Instagram/@krisdayantilemos)

Kiprah Krisdayanti di dunia musik Indonesia sudah tak perlu diragukan. Diva pop Indonesia ini mewariskan bakat bernyanyinya kepada anak-anaknya. Selain Amora, Aurel Hermansyah yang merupakan putri sulungnya dengan Anang Hermansyah juga punya bakat bernyanyi.

Suara Aurel pun nggak kalah keren dengan sang ibu. Belum lama ini Aurel dan Krisdayanti pun berduet lewat lagu This is Indonesia. Lagu ini juga melibatkan sang suami Atta Halilintar dalam proses produksinya.

10. Devano Danendra

Anak Artis Punya Suara Emas. (Instagram/@isdadahlia)

Putra pedangdut Iis Dahlia Devano Danendra mengikuti jejak sang ibu dan menjadi seorang penyanyi. Ia bahkan sudah cukup banyak mengeluarkan single. Ia memiliki suara lembut yang mampu memikat hati pendengar. Ia bahkan sukses meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia berkat lagu Harmoni yang dinyanyikannya dengan Naura Ayu.

Nah itu 10 anak artis punya suara Emas. Mereka mampu membuktikan bakatnya di dunia tarik suara dengan kemampuan mereka sendiri. Nama besar orangtua tidak membuat mereka berbangga diri, sebab mereka telah membuktikan bakatnya sendiri. Dari 10 anak artis tadi mana nih yang jadi penyanyi favoritmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More