Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret kedekatan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram/Jessica Iskandar)

Matamata.com - Netizen kerap menyoroti gaya pacaran Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Apalagi baru-baru ini dikabarkan bahwa Jessica Iskandar pindah agama mengikuti sang kekasih.

Melalui sesi tanya jawab daring di medsos, Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ia baru saja dibaptis oleh seorang pendeta. Namun artis yang akrab disapa Jedar ini membantah bahwa ia pindah agama karena mengikuti keyakinan Vincent. Selama beberapa bulan terakhir, hubungan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memang menjadi dekat. Keduanya bahkan telah menyiapkan rumah masa depan di Bali. Namun belum ada kabar yang menyebutkan tentang pernikahan.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Instagram/@v.andrianto)

Keduanya juga kerap membagikan potret kedekatan mereka melalui Instagram. Gaya pacaran Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun selalu menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, mereka benar-benar lengket bak perangko. Seperti apa sih? Yuk kepoin di bawah ini biar nggak penasaran. 

1. Main ke Pantai

Gaya Pacaran Jessica Iskandar. [Instagram/inijedar]

Sejak dekat, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sering menghabiskan waktu bersama. Keduanya juga tak sungkan mengumbar kedekatan mereka di media sosial.

Ada banyak momen kebersamaan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Salah satunya saat mereka main ke pantai. Jedar cukup sering membagikan potretnya di pantai semenjak menetap di Bali. 

2.  Diduga Bakal Menikah

Gaya Pacaran Jessica Iskandar. [Instagram/inijedar]

Jessica Iskandar belum lama ini dibaptis. Beredar dugaan bahwa ia dan Vincent Verhaag akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More