Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Felicya Angelista dan Song Joong Ki (Instagram)

Matamata.com - Banyak sekali artis Indonesia membuka peluang di dunia bisnis. Selain kuliner, makeup menjadi bisnis yang menjanjikan. Tak sedikit artis punya bisnis makeup dan sukses. Bahkan ada yang menggandeng bintang terkenal menjadi Brand Ambassador (BA) lho.

Baru-baru ini, Felicya Angelista mengunggah video potongan gesture badan Song Joong Ki di akun produk kecantikannya. Ini membuat netizen menduga kuat bahwa bintang drama Vincenzo itu akan menjadi BA dari produk kecantikannya. Banyak yang tidak menyangka bahwa Felicya bisa menggandeng Song Joong Ki.

Artis Punya Bisnis Makeup (Instagram/@scarlett_whitening)

Termasuk Felicya Angelista, ada banyak artis Tanah Air yang membuka bisnis makeup. Siapa saja? Kepoin yuk!

1. Felicya Angelista

Artis Punya Bisnis Makeup (Instagram/@felicyangelista_)

Felicya Angelista punya bisnis makeup yang diberi nama Scarlett by Felicya Angelista. Produk-produk yang diluncurkan istri Caesar Hito ini termasuk sampo dan brightening seperti body scrub, shower scrub, lotion, facial wash hingga serum wajah. Ada juga serum khusus wajah berjerawat, serta krim pagi dan malam.

2. Cathy Sharon

Artis Punya Bisnis Makeup (Instagram/@sadabycathysharon)

SADA by Cathy Sharon menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang viral. Produk-produk makeup Cathy Sharon bahkan banyak di-review oleh beauty blogger ternama. Beberapa produk yang diluncurkan di antaranya eyeliner, lipstik, kuas makeup dan concealer.

3. Ussy Sulistyawati

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More