Felicya Angelista dan Song Joong Ki (Instagram)

Matamata.com - Felicya Angelista tengah diselimuti kebahagiaan lantaran ia mengandung anak pertamanya. Apalagi, usia kandungan Felicya Angelista baru saja memasuki 7 bulan.

Ia pun menggelar acara 7 bulanan kecil-kecilan di rumahnya. Istri Caesar Hito itu membagikan momen saat menggelar 7 bulanan di akun Instagramnya.

Potret maternity Felicya Angelista dan Caesar Hito. [Instagram]

Terlihat dalam foto tersebut, nampak Felicya diapit oleh Hito dan juga Song Joong Ki. Tentunya kehadiran Song Joong Ki hanyalah berupa standee banner.

Baca Juga:
8 Foto Maternity Felicya Angelista dan Cesar Hito, Konsepnya Serba Hitam!

Felicya pun mengucap rasa syukur atas kehamilannya. Ia juga senang karena aktor Korea kecintaannya bisa jadi brand ambassador produk kecantikan miliknya.

Postingan Felicya Angelista (Instagram.com)

"Puji Tuhan 7 bulanan hari ini bisa dirayain lain dari yang lain. Rayainnya bisa bareng sama semua muanya karena hari ini bisa announce Star Ambassador @scarlett_whitening yaitu @hi_songjoongki oppa. AAAAAAA IMPIAN JADI NYATA!! KAYAK MASIH MIMPI Terimakasih Tuhan Yesus," tulis Felicya.

Netizen girang melihat Song Joong Ki jadi brand ambassador produk Scarlett. Banyak pula yang menyampaikan rasa iri mereka karena Felicya bisa video call bareng Song Joong Ki.

Baca Juga:
Felicya Angelista Bikin Heboh, Diduga Gandeng Song Joong Ki Jadi BA

Artis Indonesia berinteraksi dengan seleb Korea.(YouTube/FELITOgether Official)

"Ikut seneng ka Fell," tulis netizen. "Waaaaa berasa mimpi ya kak, Ga nyangka gandeng oppa buat jadi star ambassador," tulis netizen lain.

"Enak bgt ya jadi felicya, ngidam ngobrol bareng song joong ki keturutan," sahut lainnya. "Gilaa ngga kaleng2 BA-nya" timpal netizen.

Beberapa waktu lalu Felicya Angelista membuat netizen gaduh. Pasalnya ia diberi kesempatan untuk ngobrol langsung bersama bintang drakor Vincenzo itu lewat video call.

Baca Juga:
10 Momen Felicya Angelista Video Call Song Joong Ki, Gegara Ngidam!

Load More