Nama asli artis keturunan Bali. (Instagram)

Matamata.com - Sejumlah artis ternyata punya darah keturunan Bali. Kebanyakan dari mereka, memiliki nama yang cukup panjang.

Para artis yang lahir di Pulau Dewata yang ada di daftar ini punya nama asli yang terdiri lebih dari empat suku kata. Dari Dita Karang hingga Arya Saloka.

Yuk kepoin deretan nama asli artis berdarah Bali yang panjang-panjang banget ini.

Baca Juga:
10 Nama Asli Artis Berdarah Sunda, Ada yang Beda Banget!

1. Ajun Perwira

Ajun Perwira / Instagram @ajunperwira

Suami Jennifer Jill, Ajun Perwira, juga merupakan artis kelahiran Bali. Mungkin belum banyak yang tahu, nama lengkap bintang Naluri Hati ini cukup panjang yaitu, Anak Agung Bagus Perwira Karang.

2. Haico Van der Veken

Baca Juga:
8 Nama Asli Artis Korea, Jauh Banget dari Nama Panggung!

Haico Van der Veken. (Instagram@haico.vdv)

Aktris yang namanya melejit usai membintangi sinetron Samudra Cinta, Coco, merupakan blasteran Belgia dan Bali. Tak heran, namanya juga panjang yakni Haico Desitha Van der Veken.

3. Putri Marino

putrimarino. (Instagram/@putrimarino)

Bintang film Posesif, Putri Marino, juga merupakan artis kelahiran Pulau Dewata yang namanya cukup panjang. Sudah tahu belum kalau nama lengkap istri Chicco Jerikho ini adalah Ni Luh Dharma Putri Marino?

Baca Juga:
6 Nama Asli Vokalis Band Indonesia, dari Pasha Ungu sampai Faank Wali

4. Dita Karang

Dita Karang, anggota dari grup idol K-pop pendatang baru Secret Number. (Foto: Dok. NACIFIC)

Idol Kpop berdarah Bali, Dita Karang, juga memiliki nama yang tak kalah panjang. Member grup Secret Number kelahiran Yogyakarta ini punya nama asli Anak Agung Puspa Ayu Aditya Karang.

5. Kadek Devi

Baca Juga:
7 Nama Asli Penyanyi Perempuan Ini Beda Banget, Ada Mulan Jameela

Nama asli artis berdarah Bali. (Instagram/dewayoga_07)

Kadek Devi merupakan aktris kelahiran Bali selanjutnya yang memiliki nama panjang, sampai tujuh kata lho. Buat kamu yang belum tahu, nama asli istri Dewa Yoga ini adalah Ida Ayu Kade Devie Noviana Watie Arnawa.

6. Erdin Werdrayana

Nama asli artis berdarah Bali. (Instagram/erdin.werdrayana)

Serupa dengan Kadek Devi, Erdin Werdrayana juga memiliki nama asli panjang sampai tujuh kata. Bagi yang belum tahu, bintang sinetron Keajaiban Cinta ini punya nama lengkap I Gede Erdin Werdrayana Pramudya Wijaya Lomax.

7. Arya Saloka

Fakta Arya Saloka (Instagram/@arya.saloka)

Seperti yang telah disinggung di atas, pemeran Aldebaram sinetron Ikatan Cinta ini memiliki nama asli yang terdiri dari lima suku kata yakni, Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo. Kendati begitu, suami Putri Anne ini memilih menggunakan nama panggung Arya Saloka saja.

Nah itu tadi deretan nama asli artis berdarah Bali yang mencuri perhatian karena panjang. Untung nggak dipakai jadi nama panggung ya.

Load More