Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Harga Outfit Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya menjadi salah satu seleb Indonesia yang ikut meramaikan New York Fashion Week (NYFW). Gaya kerennya selama di sana tak pernah luput dari sorotan. Mungkin kamu kepo berapa kira-kira harga outfit Luna Maya di New York.

Fyi, Luna Maya ikut New York Fashion Week (NYFW) bersama brand lokal Erigo Store. Merek fashion yang didirikan Muhammad Sadad itu turut menampilkan koleksi mereka di salah satu panggung NYFW.

Luna Maya pun beberapa kali mengunggah penampilannya yang modis dalam balutan koleksi Erigo dan beberapa brand terkenal lain. Biar kamu nggak penasaran, berikut harga outfit Luna Maya di New York dilansir dari akun Instagram @fashion.lunamaya.

Baca Juga:
Harga Sandal Santai Luna Maya Bikin Nangis: Ya Allah Bisa Buat Umrah

1. Harga Outfit Modis Luna Maya

Harga Outfit Luna Maya di New York (Instagram/@fashion.lunamaya)

Tampilan modis Luna Maya ini disponsori oleh brand terkenal Coach. Penata gayanya adalah Bimo Permadi. Siap-siap melongo dengan deretan harga outfit Luna Maya mulai dari coat hingga sepatu boots yang dikenakannya.

Blus ruffle Luna Maya dibanderol sekitar Rp 5 juta, sementara celana pendeknya dijual sekitar Rp 4,5 juta. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur melengkapi tampilan modisnya dengan Trench Coats Rp 10,8 juta, tas kulit ular selempang putih Rp 7,35 juta serta sepatu boots Tasha Rp 3,2 juta.

Baca Juga:
8 Potret Luna Maya di New York: Tetap Cantik Memukau dengan Style Kasual

2. Harga Outfit Luna Maya di Vessel, Hudson Yards

Harga Outfit Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya menjalankan tugasnya sebagai model Erigo sambil mengunjungi Vessel, Hudson Yards. Tempat ini menawarkan spot foto Instagramable yang estetik dengan tangga spiralnya.

Bersama sweatshirt pink, Luna Maya memamerkan Constance Mini Blue dari HERMES yang dibanderol sekitar Rp236 juta. Sepatu flatnya merupakan salah satu koleksi Stuart Weitzman yang dijual sekitar Rp8,19 juta.

Baca Juga:
Luna Maya Tampil dengan Rambut Berantakan, Celana Kolor Disorot

3. Harga Outfit Luna Maya di Back Stage NYFW

Harga Outfit Luna Maya di New York (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya tampaknya menjadi kota New York sebagai runaway pribadi. Bisa dilihat dari gayanya yang selalu modis, seperti saat berpose di belakang panggung NYFW belum lama ini.

Penggemar berat RM BTS itu tampil bergaya dengan setelan pink dipadu jaket biru dongker. Celana pink yang dikenakan Luna Maya merupakan koleksi dari brand NANUSHKA yang dibanderol sekitar Rp 7,4 juta.

Baca Juga:
Luna Maya Nyaris Ciuman dengan Denny Sumargo, Endingnya Tak Terduga

Tampilan modis Luna Maya ini dipercantik dengan tas mini satin Rp 24,1 juta dengan kristal buatan dari Prada. Tas yang ditentengnya adalah Chanel yang dijual sekitar Rp 20,6 juta.

4. Harga Outfit Luna Maya Nonton US Open Tennis Championships

Harga Outfit Luna Maya di New York (Instagram/@fashion.lunamaya)

Luna Maya sempat menonton US Open Tennis Championships antara Naomi Osaka dan Leylah Annie Fernandez. Gayanya lebih santai tapi tetap keren. Ia memasangkan t-shirt dan celana jeans dengan cardigan.

Cardigan lilac yang dikenakan Luna Maya adalah koleksi brand Jonathan Simkhai yang dijual sekitar Rp 6,9 juta. Ia memasangkannya dengan celana denim Rp 4,99 juta. T-shirt oranye Luna disponsori oleh Erigo.

5. Harga Outfit Luna Maya di Jalanan New York

Harga Outfit Luna Maya di New York (Instagram/@fashion.lunamaya)

Outfit Luna Maya di jalanan New York mungkin terlihat "biasa." Namun harganya fantastis, terutama aksesoris yang dibawanya. Jaket bunga-bunga yang dikenakan Luna Maya adalah produk dari Gucci yang dibanderol sekitar Rp28,8 juta.

Luna mengenakannya dengan legging yoga Rp 949 ribu dan sepatu Rp 3,3 juta dari Nike. Model kenamaan Tanah Air ini juga membawa kamera Leica yang dijual sekitar Rp 81,49 juta.

Bagian termahal dari outfit Luna Maya adalah tas Hermes yang dicangklongnya. Kelly Black 32 Crocodile ini dibanderol sekitar Rp 993 juta. Bisa buat beli rumah tuh!

6. Harga Outfit Luna Maya di Bandara

Harga Outfit Luna Maya di New York (Instagram/@fashion.lunamaya)

Luna Maya bertolak ke New York dengan gaya yang modis tapi nyaman. Bersama outfit lain yang dikenakan, tampak cardigan rajut Rp 41 juta dari brand Alanui. Cardigan dari merek ini pernah dikenakan oleh idola kesayangannya, BTS, saat manggung lho.

Nah itu deretan harga outfit Luna Maya di New York. Keren dan modis, tapi harganya bikin melongo!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More